New Rio Platinum bawa bagasi Besar, Ayo Kemana?

Perubahan yang paling terlihat dari KIA Rio adalah pada bagian Bumper depan dan belakang yang lebih kokoh dan sporty dibanding pendahulunya. Kia Rio Platinum sudah dilengkapi dengan velg berukuran 17 inci yangh tampak elegan.

Secara dimensi tidak ada perubahan dengan versi sebelumnya, hanya saja terdapat penambahan fitur Side Skirt, Daytime Running dan dual airbag untuk meningkatkan keamanan berkendara. Fitur tambahan inilah yang menjadi pembeda dari versi sebelumnya.

KIA Rio Platinum menggunakan mesin 1.400cc CVVT 16valve DOHC. Mampu menyemburkan tenaga hingga 107 tenaga kuda pada putaran 6.300rpm, torsi yang dihasilkan dapat mencapai 13.8kgm pada putaran 4200rpm. Menggunakan transmisi otomatis 4 percepatan dengan fitur manumatic membuat dorongan cukup responsiv mulai putaran bawah hingga menengah dan perpindahan gigi cukup halus.

KIA Rio hanya membutuhkan 11detik untuk bergerak dari 0-100km/h, dan mampu menembus kecepatan hingga 183km/h. kemampuan ini didukung sistem pengereman disk brake untuk roda depan dan tromol pada roda belakang yang telah dilengkapi fitur Anti Lock Brake-system.

New Rio Platinum
http://www.kia.com
Mobil hatchback produksi KIA yang di banderol dengan harga sekitar 242jt telah dilengkapi fitur telescopic steering wheel dan steering remote control. Posisi kemudi dapat diatur maju mundur menyesuaikan postur pengemudi. Pada lingkar kemudi juga telah dilengkapi berbagai tombol untuk mengatur volume audio.

Bagian bagasi KIA cukup lega, memiliki kapasitas hingga 288liter pada kondisi bangku belakang dalam posisi berdiri sehingga memudahkan saat membawa barang keperluan sehari-hari atau pergi kemana. Ayo kemana??

Dengan jaminan garansi 5tahun/150.000km KIA Rio Platinum dapat dijadikan referensi kendaraan pribadi anda.

Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment