Nissan Teana tersedia fitur keamanan lengkap

Nissan Teana merupakan salah satu sedan premium yang menawarkan kenyamanan bagi penumpangnya.

Nissan Teana terbaru dilengkapi mesin 4 silinder yang serupa dengan mesin penggerak Nissan X-Trail.

Dengan kubikasi 2.488cc, mesin ini diklaim labih hemat BBM karena jumlah silinder yang lebih sedikit dibanding pendahulunya yang menggunakan mesin 6 silinder. Selain itu mesin Nissan Teana terbaru telah dilengkapi fitur Eco Mode.

Menggunakan transmisi Xtronic CVT, Nissan Teana menawarkan kenyamanan saat melaju dengan tetap menjaga konsumsi bahan bakar tetap optimal.

Suspensi yang nyaman namun tetap stabil saat melaju pada kecepatan tinggi merupakan salah satu keunggulan Nissan Teana.

Bagian interiornya terkesan cerah dan bersih, hal ini di karenakan pilihan warna geige yang dapat menciptakan kesan lapang, nyaman dan elegan.

Pada konsol tengah dilengkapi LCD dan MID (Multi Information Display) pada panel instrumen. Untuk penumpang pun mendapat perhatian dengan fasilitas armrest dan AC otomatis dengan Dual-Zone membuat penumpang semakin nyaman saat di perjalanan.

Nissan Teana

Nissan Teana telah didukung fitur keselamatan standar seperti ABS/EBD/BA, air bag, kontrol traksi, hill start assist, sensor parkir, active understeer control, menambah kenyamanan Nissan Teana semakin terjaga baik bagi penumpang maupun pengemudi.

Di banderol Rp.550jutaan, Nissan Teana memberikan kenyamanan kepada penumpangnya dengan kemampuan suspensi meredam permukaan jalan yang tidak rata dengan baik, ditambah kemampuan transmisi CVT Xtronic yang mampu menyalurkan daya mesin keroda dengan mulus tanpa hentakan membuat mobil ini layak untuk dijadikan pertimbangan sebagai kendaraan transportasi sehari-hari.

Please Share Artikel "Nissan Teana tersedia fitur keamanan lengkap" ini :)

0 Response to "Nissan Teana tersedia fitur keamanan lengkap"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.