Puegeot 508 tinggal pilih manual, sport atau winter

Ciri khas sedan yang nyaman namun tetap sporty dapat ditemukan pada sedan keluaran puegeot 508 ini.

Bagaimana tidak, dilengkapi suspensi yang empuk dan lembut untuk mendukung kenyamanan, ditenagai mesin turbo 1.600cc dengan transmisi otomatis yang memiliki pilihan mode-sport, manual dan winter yang dapat menghadirkan kesan sporty bagi pengendaranya.

Kesan anggun dan mewah terlihat dari lekukan kap mesin dan fender depan. Aura dinamis dan sporty hadir dari desain lampu depan yang sipit dan lampu kabut kotak mengesankan jiwa maskulin dan tegas.

Kesan mewah dan modern langsung terasa begitu memasuki bagian kabin, dominasi warna hitam mengesankan kesan elegan dan berkelas. Penataan tombol yang rapi dan tata letak dahsboard yang proporsional membuat kabin Puegeot 508 tampak kompak.
Puegeot 508
www.peugeot.co.uk
Menggunakan mesin berkubikasi 1.598cc dengan penambahan sistem twin scroll turbocharger plus intercooler sehingga mampu mendongkrak tenaga hingga 156tk dan torsi 23,96kgm.

Tenaga mesin yang besar ini digunakan untuk menggerakan roda depan melalui sistem transmisi otomatis 6 percepatan yang telah memiliki pilihan mode manual shift, mode sport dan winter.

Transmisi otomatisnya mampu bekerja secara responsif tanpa ada gejala delay dan proses perpindahan giginya pun berlangsung dengan halus minim hentakan.

Untuk urusan peredam kejut (suspensi), puegeot sepertinya memiliki kelebihan tersendiri dimana kombinasi antara kelembutan untuk kenyamanan dan stabilitas saat malaju dengan kecepatan tinggi bersatu padu dalam sebuah puegeot 508.

Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment