5 Pilihan mobil yang dilengkapi sunroof

Mobil yang memiliki sunroof menjadi pilihan beberapa pengguna kendaraan roda empat karena mobil yang dilengkapi sunroof terlihat lebih elegan dan eksklusif. Mobil dengan sunroof dapat memberi kesan lapang didalam kabin dan membantu sirkulasi udara lebih bebas.

Meskipun mobil dengan sunroof memiliki harga jual yang lebih mahal dibanding mobil tenpa sunroof, namun mobil yang dilengkapi sunroof masih banyak diminati para pecinta otomotif.

Berikut 5 pilihan mobil dari sekian banyak mobil yang dilengkapi sunroof.

1. Honda CR-V
Hanya dengan satu sentuhan maka sunroof milik honda CR-V dapat terbuka untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dengan suguhan pemandangan yang lebih luas.

mobil memiliki sunroof,mobil dengan sunroof,
https://www.honda-indonesia.com/model/cr-v#overview
Honda CR-V bisa menjadi pilihan mobil yang telah dilengkapi dengan sunroof yang telah menyabet berbagai penghargaan.

2. Hyundai Veloster
Harga mobil dengan sunroof milik hyundai ini berada di kisaran $22,025. Memiliki 3 pintu untuk akses kedalam kabin, dimana satu pintu belakang sebelah kanan tidak dilengkapi handel pintu di bagian luar sehingga terlihat Hyundai Veloster hanya memilik 2-pintu. Memberi kesan Sport coupe dengan kemudahan akses kursi belakang.

Hyundai Veloster salah satu mobil yang dilengkapi fitur Panoramic sunroof yang dapat dioperasikan dengan mudah, memberi pandangan yang lebih luas dan memungkinkan sirkulasi udara dari dan keluar kabin lebih lancar.

mobil dengan sunroof,mobil pakai sunroof,
https://www.hyundaiusa.com/veloster/index.aspx

3. Porshce Macan S
Panoramic sunroof system yang terdiri dari dua panel kaca berukuran lebar, memungkinkan pengendara dan penumpang mendapatkan area pandang yang lebih leluasa. Porsche Macan S merupakan salah satu pilihan kendaraan roda empat yang memiliki fitur sunroof.

mobil bersunroof, mobil ada sunroofnya,
http://www.porsche.com/usa/models/macan/macan-s/
4. Land Rover Range Rover Evoque
Pilihan mobil dengan Panoramic roof berupa panel kaca berukuran lebar di atap mobil memanjakan penumpang Range Rover menikmati pemandangan lebih luas saat diperjalanan. Menghasilkan kesan lapang didalam kabin mobil.

sunroof pada mobil, mobil pakai sunroof,
http://www.landroverusa.com/vehicles/rr-evoque-luxury-crossover/index.html

5. Buick Enclave
Dilengkapi dua buah moonroof yang terpisah, pada bagian depan dilengkapi motor mekanis sehingga memiliki kemampuan buka tutup sedangkan kaca bagian belakang bersifat paten. Buick Enclave bisa dijadikan referensi dalam memilih mobil yang memiliki sunroof.

mobil sunroof,moonroof, mobil pakai sunroof moonroof,
http://www.buick.com/suvs/enclave-mid-size-luxury-suv.html

Demikianlah 5 pilihan mobil yang memiliki fitur Sunroof. Semoga bermanfaat.