Awas terkesima kemolekan Motor listrik Gogoro

Gogoro, salah satu produsen motor listrik yang menawarkan kendaraan roda dua untuk transportasi dalam kota dengan kecepatan maksimal 95 KM/H, dan dapat melesat dari 0-50KM/H hanya dalam 4.2detik saja.

Yang menarik dari motor listrik Gogoro adalah fasilitas Swap baterai sehingga pengguna tidak perlu menunggu waktu lama untuk mencharge baterai ketika kapasitas baterai sudah low. Hanya dibutuhkan waktu 6 detik untuk menukar baterai yang telah habis dengan baterai fresh yang sudah terisi penuh dan motor listrik Gogoro pun siap di gunakan. Sepasang baterai dapat digunakan untuk menempuh jarak hingga 100km.

Motor listrik Gogoro mengutamakan kemudahan dan kepraktisan bagi penggunanya bahkan untuk kegiatan servis rutin seperti mengisi cairan pendingin, mengganti ban, mengencangkan belt, semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat karena akses keberbagai komponen sangat mudah dijangkau.

Didukung garansi 2 tahun dan layanan 24jam sehari, 7hari seminggu untuk memberi kenyamanan pengguna motor listrik Gogoro dalam beraktifitas menggunakan motor ini.

motor listrik,skuter listrik,skuter pintar,
www.gogoro.com/
Seperti kendaraan listrik pada umumnya, motor listrik Gogoro yang diperkenalkan sebagai SmartScooter juga memiliki kemampuan terkoneksi dengan smartphone berbasis android, iOs, ataupun Apple watch untuk membantu memudahkan memantau motor listrik ini seperti menemukan lokasi GoStation (lokasi penggantian baterai untuk motor Gogoro)

Setingan berkendara untuk mendapatkan dan mengatur efisiensi penggunaan baterai pun dapat dilakukan melalui Gogoro App yang dapat diinstal ke dalam smartphone.

Melalui smartphone pula dapat diketahui kondisi motor listrik Gogoro dan menginformasikan jikalau ada yang tidak beres dengan motor Gogoro sehingga dapat diantisipasi dengan segera.

Motor listrik Gogoro dilengkapi sistem penerangan canggih yang dapat menyesuaikan kondisi sekitar seperti akan menyala otomatis saat memasuki terowongan yang gelap dan kemudian mati otomatis setelahnya sehingga dapat menghemat energi baterai.

Suspensi depan terinspirasi desain landing gear pesawat terbang berpadu single arm khas motor skuter memberikan respon dan kontrol yang baik saat melalui jalan bergelombang

Sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan desain multi link suspension untiuk mengawal roda belakang agar tetap stabil menapak di aspal.

Ban-nya sendiri di desain khusus, dimana memiliki dua compound yang berbeda. Pada bagian tengah ban merupakan bagian ban yang bercompound keras sedangkan pada sisi kanan dan kiri ban menggunakan compound soft untuk memberikan traksi yang maksimal saat menikung.

skuter listrik, motor listrik,
https://www.gogoro.com/
Area mesin motor Gogoro didesain waterproofed sehingga tidak perlu khawatir saat mengendarainya di cuaca buruk seperti hujan. Bahkan scooter Gogoro cukup aman melewati banjir setinggi 30cm.

Dengan tampilan modern, bentuk bodi aerodinamis, mungil dan ringkas, Gogoro menjadi skuter pintar yang mampu membuat orang terkesima dan tertarik untuk memiliki.

Please Share Artikel "Awas terkesima kemolekan Motor listrik Gogoro" ini :)

0 Response to "Awas terkesima kemolekan Motor listrik Gogoro"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.