Pilihan mobil kelas city car bertransmisi otomatis

Penggunaan transmisi otomatis pada mobil semakin meningkat mengingat perkembangan dan performancenya semakin baik bahkan bisa dikatakan setara dengan transmisi manual.

Jenis transmisi otomatis menjadi pilihan pabrikan otomotif karena dapat menjangkau pangsa pasar yang lebih luas yang berarti target marketnya lebih luas tidak hanya untuk kaum adam saja namun dengan penggunaan transmisi otomatis membuat kaum hawa pun dapat mengendarainya.

Dikembangkannya transmisi CVT membuat penggunaan transmisi otomatis semakin marak karena biaya produksinya termasuk rendah dibanding jenis transmisi otomatis lainnya.

Pemanfaatan teknologi transmisi otomatis tentu dapat meningkatkan efisiensi tenaga dan memudahkan pengendara saat harus terjebak macet di jalanan kota yang semakin padat.

Berikut pilihan mobil kelas city car yang menggunakan transmisi matik beserta kisaran harga jualnya.

1. Honda Brio Satya E CVT

Honda Brio Satya E CVT di banderol dengan harga Rp.150.100.000 selisih 15jt dibanding Brio Satya E yang bertransmisi manual.
mobil bertransmisi otomatis,mobil transmisi matik,
www.honda-indonesia.com

2. Toyota Yaris TRD S AT 

Toyota Yaris telah lama menjadi andalan Toyota di kelas Sedan Hatchback. Dibanderol Rp. 269.300.000 untuk versi matic sedangkan untuk type transmisi manual dilepas di angka Rp. 258.500.000.
mobil bertransmisi otomatis,mobil transmisi matik,
www.toyota.astra.co.id

3. Daihatsu Ayla Airbag X AT MI 

Mobil yang masuk di kelas LCGC ini merupakan hasil kerjasama antara pabrikan Daihatsu dan Toyota. Di banderol cukup murah, hanya dengan Rp. 88,050,000 saja sudah bisa membawanya pulang.
mobil bertransmisi otomatis,mobil transmisi matik,
www.daihatsu.co.id

4. Toyota Agya TRD S A/T


Saudara kembar Ayla dari pabrik yang berbeda telah mengalami beberapa rombakan hingga menembus harga jual yang agak tinggi dibanding saudaranya.‎ Setidaknya Rp. 137.160.000,00 perlu disiapkan untuk membawa Toyota Agya ke halaman rumah.
mobil bertransmisi otomatis,mobil transmisi matik,
www.toyota.astra.co.id

5. Mitsubishi Mirage Exceed

Mobil hatchback bertenaga mesin 1.2 liter 12valve 3-silinder dapat menghasilkan power 77.5 ps (57kw)/6000rpm didukung ECI-MPI (Electronic Control Injection-Multi Point Injection). Mitsubishi Mirage ditawarkan dengan harga Rp 196,000,000.
mobil bertransmisi otomatis,mobil transmisi matik,
www.ktb-mitsubishimotors.co.id

6. All New Picanto A/T 

Dilengkapi Smart key with push-button Start/stop, keyless entry dan start/stop mesin hanya lewat tombol. Mobil Hatchback buatan KIA ini dijual mulai Rp. 154,000,000
mobil bertransmisi otomatis,mobil transmisi matik,
www.kia.com/id/

7. Nissan March 1.2 A/T 

Dibekali mesin 1.2 liter, Harga Nissan March 1.2 A/T adalah Rp.181.300.000 saja.
mobil bertransmisi otomatis,mobil transmisi matik,
www.nissan.co.id

Demikian informasi mengenai Mobil bertransmisi otomatis yang dapat dijadikan referensi untuk keperluan transportasi dalam kota yang terkadang lebih melelahkan dibanding saat berkendara untuk perjalanan luar kota.

Mobil bertransmisi matik bisa dijadikan pilihan khususnya untuk kendaraan dalam kota karena lebih mudah dikendarai apalagi kalau sedang macet.

Informasi Harga diambil dari website resmi mobil yang bersangkutan dan bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan mungkin saja berbeda untuk setiap dealer tergantung lokasi dealer dan kebijakan masing-masing dealer. Semoga bermanfaat.

Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment