Suzuki Burgman 200 ABS Skutic untuk turing

Motor kelas Skutic memang memiliki pangsa pasar yang luas. Tak heran jika produsen otomotif berupaya menarik minat konsumen dengan menghadirkan beragam jenis pilihan motor matik. Salah satunya adalah Suzuki Burgman 200.

Power 12V menjadi sumber tenaga untuk panel instrumen yang juga mengakomodasi perangkat GPS atau charger handphone sehingga anda tidak akan nyasar saat melakukan perjalanan bersama Suzuki Burgman 200 ABS.

Ketinggian jok 28.9 inchi dan dengan desain jok yang lebih kecil di bagian depan, membuat anda tidak kesulitan saat memijakan kaki ketanah.

Windscreen berukuran besar pada bagian depan telah melalui uji terowongan angin untuk memastikan efektifitasnya dalam mengarahkan angin keatas maupun kesamping untuk mengurangi dampak hempasan angin dan kebisingan yang dirasakan pengemudi.

Motor scuter matic buatan Suzuki ini telah dilengkapi bagasi berukuran besar di bawah jok yang cukup untuk diisi helm full-face. Terdapat pula storage tambahan pada bagian bawah stang kemudi.

Suzuki Burgman 200 ABS Skutic untuk turing

Mesin berkapsitas 200cc telah dilengkapi radiator dengan transmisi otomatis tipe CVT cukup ideal digunakan sebagai mesin motor komuter dalam kota dan untuk jangkauan luar kota. Tidak mengherankan jika Suzuki Burgman mampu menembus 65 mpg atau sekitar 27 Km/L.

Suzuki Burgman 200 ditawarkan dengan harga sekitar $4,999 untuk skuter matik kelas premium dengan beragam fitur canggih ditandai dengan tampilan speedometer yang mengkombinasikan sistem analog dan digital dengan berbagai informasi didalamnya seperti Jam, jarak tempuh, kecepatan, indikator penggantian oli serta bahan bakar.

Tangki bahan bakar yang berkapasitas 10 liter diletakkan pada rangka tengah bagian bawah untuk meningkatkan stabilitas motor dan handling yang responsive di semua tingkat kecepatan.

letak tangki Suzuki Burgman 200

Namanya belakangnya seperti nama artis tempo doeloe yaa ..... ???

Spesifikasi Suzuki Burgman 200

Engine
SINGLE CYLINDER, 4-STROKE, LIQUID-COOLED, SOHC
Starter
ELECTRIC
Transmission
CVT
Suspensi Depan
TELESCOPIC, COIL SPRING, OIL DAMPED
Suspensi Belakang
SWINGARM TYPE, COIL SPRING, OIL DAMPED
Rem Depan
TWIN-PISTON CALIPER, 240MM DISC
Rem Belakang
SINGLE-PISTON CALIPER, 240MM DISC
Kapasitas Tangki
10.5 LITRES
Pilihan Warna
BRILLIANT WHITE
Garansi
12 MONTHS UNLIMITED KILOMETRES
Seat Height
735 MM
Panjang
2055 MM
Lebar
740 MM
Tinggi
1355 MM
Wet Weight
161 KG
Wheelbase
1465 MM
Model Code
Harga
UH200L6
$4,999 / Sekitar Rp55jt

Please Share Artikel "Suzuki Burgman 200 ABS Skutic untuk turing" ini :)

0 Response to "Suzuki Burgman 200 ABS Skutic untuk turing"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.