Lamborghini Huracan MURAH meriah

Lamborghini Huracan Murah meriah???

Benarkah ada Lamborghini Huracan murah meriah yang ditawarkan tidak lebih mahal dari sebuah Flashdisk?

Jika anda tertarik dan bermimpi untuk memiliki mobil Hypercar sekelas Lamborghini Huracan, mungkin inilah saatnya untuk mewujudkannya.

Di salah satu situs mobil bekas, terdapat sebuah Lamborghini Huracan yang dijual hanya $5 saja. Bandingkan dengan harga barunya yang bisa mencapai miliaran Rupiah.

WOW... anda mungkin tercengang dan berpikir untuk segera memilikinya dan mungkin menggangap pemiliknya agak lupa ingatan.

Lamborghini Huracan

Tapi tunggu dulu, sebelum Anda benar-benar ingin menebusnya, lihat dulu kondisi mobil yang satu ini. Dan pastikan anda mencocokan nomor rangka dan nomor mesin jika memungkinkan.

Mobil supercar yang sepertinya dijual super murah ini, kondisinya Agak mengenaskan memang, tidak banyak yang bisa diharapkan karena mobil ini berhasil terbakar dengan sempurna.

Hanya tersisa peleg roda, rangka kursi, tangki bahan bakar, sedikit suspensi, bahkan bentuk mesinnya pun sulit dikenali. Spoiler depan dan tangki sepertinya masih bisa diharapkan.

Lamborghini Huracan murah

Sejatinya, Lamborghini Huracan memiliki mesin berkapasitas 5 liter berkonvigurasi V10 dengan 40 katup serta dilengkapi sistem transmisi otomatis berpenggerak All Wheel Drive.

Kira-kira masih ada yang berminat gak yaa kalau lihat kondisinya seperti ini. Kalau misalnya ada yang beli, biaya restorasinya pun akan lebih “menyakitkan”.

Tapi tunggu dulu jika anda perhatikan lagi dengan seksama, disitu tertulis keterangan

ACV: $236,055 USD dan ERC: $5 USD.

Wah, ternyata meskipun sudah luluh lantak, sepertinya ada yang garuk-garuk kepala dibuatnya.

Tapi bagus juga buat pajangan biar dikira pernah punya mobil sekelas supercar, tapi kalau masuk ke Indonesia apakah masih kena pajak barang mewah yaa.

Bagaimana, Tertarik??

Please Share Artikel "Lamborghini Huracan MURAH meriah" ini :)

0 Response to "Lamborghini Huracan MURAH meriah"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.