Multi pin BBM di satu PC dengan Emulator Android Koplayer

Menjalankan multi pin BBM di komputer bisa dilakukan dengan bantuan emulator android.

Menjalankan BBM di PC (personal computer) sudah bukan lagi hal yang sulit di lakukan karena banyak emulator android yang bisa digunakan untuk menjalankannya.

Salah satu emulator android yang bisa digunakan untuk menjalankan BBM di PC adalah Koplayer.

Tidak hanya satu, tapi Koplayer dengan fitur Koplayer Multi Manager-nya memungkinkan pengguna komputer atau laptop yang sudah terinstal emulator ini untuk dapat menjalankan multi pin BBM atau dua akun BBM sekaligus dalam satu komputer atau laptop.

Bagaimana cara menjalankan lebih dari satu akun BBM di komputer?

Cara menjalankan multi pin BBM di satu komputer sangatlah mudah, cukup instal emulator Koplayer di komputer atau laptop dengan spek memadai, kemudian tambahkan emulator baru melalui menu Koplayer Multi Manager.

Multi pin BBM di satu PC

Tentukan setingan untuk emulator baru apakah akan meng-clone dari yang sudah ada / Clone Emulator atau Emulator baru terserah pilihan anda, jika pilih Emulator baru maka emulator tidak berisi aplikasi atau game apapun.

Multi pin BBM di satu PC

Anda bisa menambahkan dua, tiga atau lebih emulator namun sesuaikan dengan kemampuan komputer / laptop tentu saja.

Setelah itu instal Aplikasi BBM di kedua emulator Koplayer, dan login sesuai akun yang anda miliki.

Multi pin BBM di satu PC

Bagaimana mudah bukan, menjalankan multi akun BBM di satu perangkat dapat sangat berguna untuk memudahkan komunikasi.

Salah satunya bagi pebisnis online yang menjadikan aplikasi BBM sebagai salah satu saluran komunikasi dengan pelanggan.

Jadi bisa di bedakan antara Pin untuk Costumer Servis dan Pin untuk Transaksi misalnya, atau Pin Pribadi dengan Pin BBM untuk bisnis.

Sebenarnya bisa saja menggunakan aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi sehingga dapat menjalankan multi pin BBM, tapi penggunaannya terkadang masih membingungkan.

Dengan menggunakan multi Pin BBM di komputer atau Laptop bisa dengan mudah memantau segala aktifitas tanpa khawatir kehabisan baterai atau resiko Hang seperti saat menerapkannya di smartphone android.

Koplayer meramaikan dunia emulator android untuk PC / laptop dengan kemampuan yang lumayan namun tetap ringan dijalankan. Salah satu fitur yang tidak selalu di temukan di emulator android lainnya adalah fitur rekam layar di Koplayer.

Demikian informasi singkat mengenai cara menjalankan multi pin BBM di komputer, semoga bermanfaat.