5 Pilihan Backpacks untuk para Rider

Backpack atau Tas Punggung menjadi pilihan tepat bagi para rider untuk menempatkan barang-barang bawaan saat melakukan turing ataupun berkendara sehari-hari.

Ukuran tas punggung sebaiknya tidak terlalu besar, tidak juga terlalu kecil dan yang terpenting dapat melindungi isinya dari benturan ataupun hujan dan tetap nyaman di bahu ataupun punggung.

Untuk keperluan turing jarak menengah dan jauh, ruang tambahan pada tas punggung mungkin dapat berguna menyimpan barang bawaan termasuk juga helm boncenger bila perlu.

Pemilihan tas punggung juga perlu mempertimbangkan desain tas yang memiliki bentuk yang aerodinamis agar tetap nyaman saat berkendara pada kecepatan tinggi di jalur antar kota.

Berikut ini 5 pilihan tas punggung yang bisa dijadikan referensi bagi Anda para rider yang senang berpetualang bersama motor tercinta.

Boblbee Point 65 Meg Aero tas punggung untuk pasa rider

Boblbee Point 65 Meg Aero
Secara desain, backpack yang satu ini tampak tidak biasa dan cukup eyecatching. Dilengkapi casing luar yang cukup keras, memberi proteksi maksimal kepada barang-barang bawaan anda.

Ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis yaitu 3.5 jutaan, Tas ini juga memiliki beragam aksesoris tambahan yang dijual terpisah seperti cargo net, helm net dll, yang dapat ditambahkan untuk memaksimalkan fungsi dari tas pungung ini.


tas punggung untuk sepeda motor Dainese D-Mach Backpack

Dainese D-Mach Backpack
Merupakan tas hasil projek kerja sama Dainese dan Ogio yang telah berpengalaman dibidang pembuatan tas untuk keperluan Comuter ataupun Sport.

Dengan kapasitas 22.2 liter, Dainese D-Mach Backpack ini memiliki cangkang yang kokoh dan aerodinamis sehingga dapat melindungi barang bawaan anda dari kemungkinan tergencet.

Tas punggung Dainese ini ditawarkan di Harga Rp. 1.7 jutaan.


tas punggung pilihan untuk para rider

Shoei Helmet Motorcycle Backpack 2.0
Tas buatan Shoei memiliki fitur yang memungkinkan untuk membawa helm bersamanya. Kelebihan ini sangat berguna bagi anda yang mengendarai motor tipe sport dan terkadang merasa ribet dan kesulitan saat harus membawa helm dua.

Didalamnya juga tersedia tempat khusus untuk menyimpan laptop hingga ukuran 17 inci. Siapkan dana sekitar Rp. 1.3 jutaan jika anda tertarik memilikinya.


tas punggung untuk para rider

ICON Squad 3 Motorcycle Backpack
Tas punggung berukuran kecil ini ditawarkan seharga Rp. 1.3 jutaan, cocok untuk aktifitas komuter dalam kota atau turing jarak dekat hingga menengah dengan jangkauan sekitar 2-3 jam perjalanan.

Aktifitas komuter dalam kota atau Turing jarak dekat hingga menengah tentu tidak membutuhkan barang bawaan yang terlalu banyak.

Bagian depan tas memiliki desain layaknya rompi yang dapat menahan udara menerpa langsung ke badan khususnya saat perjalanan malam hari.


tas punggung Kriega R15 Backpack untuk berkendara

Kriega R15 Backpack
Tas punggung berkapasitas 15 liter ini memiliki desain standar, cocok bagi anda yang tidak terlalu nyaman dengan desain tas punggung yang ekstraordinary.

Tas ini sudah anti air dan didukung resliting yang anti air juga jadi perlindunga maksimal terhadap barang bawaan anda akibat perubahan cuaca tidak perlu diragukan lagi. Harga yang ditawarkan untuk Tas punggung ini adalah Rp. 1.5 jutaan.

Please Share Artikel "5 Pilihan Backpacks untuk para Rider" ini :)

0 Response to "5 Pilihan Backpacks untuk para Rider"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.