Mobil Balap tanpa Driver

Mobil yang bisa jalan sendiri sudah bukan lagi menjadi hal aneh, tapi mobil balap tanpa awak mungkin menjadi hal baru di dunia otomotif khususnya roda empat.

Dunia balap suatu saat nanti mungkin akan memiliki kelas baru yaitu seri balap mobil tanpa awak.

Meskipun di ciptakan untuk melaju tanpa awak, mobil balap otomatis ini tetap di lengkapi ruang kokpit yang bisa di gunakan pengemudi untuk mengendarainya secara manual.

Kokpit ini di rancang sesuai standar keamanan mobil balap sehingga mobil ini dapat dikendalikan oleh komputer atau oleh manusia dengan aman.

Menggunakan mesin listrik dan sistem full elektrik, DevBot akan mengikuti ajang Roborace menjadi kompetisi mobil balap tanpa awak beradu kecepatan di Formula E championship.

formula e championship

Formula E Championship merupakan ajang balap mobil sekelas Formula 1, hanya saja mesin yang digunakan adalah mesin listrik.

Dan Devbot akan masuk di kelas Roborace yang menjadi bagian dari Formula E Championship.

Sebagai mobil balap otomatis, soal kecepatan menjadi hal yang cukup pmembuat penasaran. Dan ternyata DevBot mampu melaju tanpa awak hingga kecepatan 180 Km/h.

Keren, ternyata ada juga mobil balap otomatis yang melaju tanpa awak dan kecepatannya pun tidak bisa di pandang sebelah mata.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter