Mobil Sedan legendaris yang masih keren hingga kini

Mobil-mobil idaman memiliki kriteria yang berbeda bagi setiap orang. Ada yang mengidamkan mobil-mobil keluaran terbaru tapi tak sedikit juga yang mengidam mobil jadul keluaran tahun 90 kepungkur.

Tidak mengherankan memang karena tidak sedikit mobil mobil tahun jadul yang memiliki desain yang Tak lekang jaman.

Beberapa mobil tua tampak legendaris dan masih terlihat ganteng meskipun disandingkan dengan produk otomotif keluaran terbaru.

Berikut mobil legendaris yang masih tampak ganteng dan masih menjadi incaran para pecinta otomotif khususnya roda empat.

Mitshubisi DanGan

Sedan compact yang hidup diantara tahun 1988 hingga 1992 ini dibekali mesin SOHC 1500 CC untuk tipe GLX dan mesin DOHC 1600 CC untuk tipe Gti.

Jika anda mencari mobil murah di bawah 30 juta, Mitsubishi Lancer Dangan keluaran tahun 1990 masih bisa dijadikan pilihan.

Secara desain, mobil ini masih tampak ganteng dan tidak terlalu ketinggalan jaman, ditambah lagi teknologi seperti power steering, power window, central lock dan tidak lupa Air Conditioner menambah kenyamanan di dalam kabin Mitshubishi Dangan ini.


Honda Civic Estilo

Sedan Hatchback 2 pintu yang bisa menampung empat penumpang memiliki desain elegan serta aerodinamis dengan lekuk membulat di beberapa sisi menghadirkan daya tarik tersendiri dari sebuah mobil buatan Honda tahun produksi 90an ini.

Mobil ini sangat cocok buat mereka yang ingin tampil sporty, mobil ini masih tampak kekinian meskipun tanpa modifikasi yang extreme.


BMW 3 Series (E30)

Mobil mewah kelas entry level buatan BMW di rentang tahun 1982 hingga 1994 ini sering ditemui main film baik film laga, drama bahkan film bertema balapan.

Saat ini desainnya memang tampak klasik tapi masih sangat menarik untuk dimiliki, guratan lekuk bodi yang kaku menciptakan karakter dan daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya.

Kesan elegan, mewah dan macho langsung terpancar begitu melihat mobil buatan Jerman ini. Bahkan tanpa modifikasi pun mobil ini masih terlihat ganteng dan tak lekang oleh waktu.


Timor S515i

Mobil yang identik dengan masa kejayaan Orde Baru ini mengusung misi mulia dijamannya. Teknologi Industri Mobil Rakyat adalah kepanjangannya, mobil ini di ciptakan sebagai mobil Nasional yang mulai dipasarkan pada pertengahan tahun 1990.

Seri S515i salah satu yang cukup banyak dicari karena desainnya tampak keren dan tidak kalah jika dibanding mobil keluaran terbaru.

Mobil Sedan legendaris

Itulah mobil Sedan legendaris yang secara desain masih memiliki karakter kuat dan masih layak bersanding dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

Bagi yang memiliki budget terbatas dan ingin memiliki mobil Sedan meskipun second, beberapa mobil diatas ada yang ditawarkan cukup murah dan nyaris seharga motor Sport model baru saat ini.

Lihat juga : Mobil Murah dibawah 30 juta

Semoga mobil legendaris diatas bisa dijadikan referensi. Semoga bermanfaat.