Teknik Ajaib optimalisasi Adsense

Mengoptimalkan penghasilan adsense banyak dilakukan oleh para publisher dengan berbagai cara.

Optimalisasi secara teknis, seperti penempatan iklan, jumlah iklan, ukuran iklan, kombinasi iklan text dan image, telah banyak panduan yang bisa kita tiru dan terapkan.

Tapi hasilnya memang tidak bisa sama untuk setiap blog meskipun menerapkan semua yang di tuntunkan oleh para senior dan master adsense.

Jika cara teknis dan logis belum juga meningkatkan penghasilan adsense secara optimal, bagaimana kalau coba cara ajaib nan gaib yang tidak teknis dan tidak masuk akal.

Buat unit iklan dengan nama yang mengandung doa. Kata orang tua dulu, nama adalah harapan atau doa, jadi kita bisa mengaplikasikan warisan leluhur ini kedalam bisnis adsense.

Anda bisa menggunakan nama dengan teknik yang digunakan pada kebanyakan usaha offlline yang biasa di temui di jalanan seperti Sumber Rejeki, Do’a Ibu atau bisa juga menamakan unit iklan dengan rejeki anak sholeh, lumbung emas, dll, sesuai kreasi anda dan Doa serta harapan anda.

Kemudian waktu pembuatan unit iklan juga perlu diperhatikan, cari hari dan tanggal-tanggal yang sekiranya menurut anda hoki. Tanggal-tanggal ganjil biasanya memberi energi tersendiri untuk sesuatu yang baru dibuat.

Setelah menentukan tanggal, kemudian tentukan jam pembuatan. Sebaiknya sebuah unit iklan baru, dibuat pada waktu tengah malam sekitar jam 00.00 lewat sedikit, lewat banyak juga tidak mengapa. Atau saat pergantian waktu siang ke malam (Senja) atau malam ke siang (pagi), Lebih bagus lagi jika setelah memanjatkan doa pada yang Maha Kuasa.

Saat unit iklan sudah jadi perhatikan pada nomor ID-nya jika rasanya kurang hoki atau terlalu berantakan mungkin anda perlu membuat unit baru untuk mendapat nomor ID iklan yang agak lumayan cantik.

unit iklan adsense

Kemudian, setiap barang baru atau sesuatu yang baru pastilah perlu selamatan, orang beli Hape-baru meskipun kreditan saja ada acara syukurannya, ya nggak?. :D

Perlakukan unit iklan anda dengan cara yang sama, yaa.. tidak perlu pakai tumpeng tujuh warna, cukup traktir rekan terdekat ngopi di warung pojok sekalian udut dan gorengannya.

Kalau bikin 7 unit kan lumayan tuh. #Lumayan bangkrut. :D

Setelah semua selesai barulah mulai memasang unit iklan baru tersebut ke blog kesayangan dengan mengikuti panduan teknis dari para master yang sudah malang-melintang didunia adsense.

Untuk memasangnya harus cari hari baik yang di dapatkan dari perhitungan yang anda percayai, bisa dari primbon, hari pasaran, fengshui, zodiak, weton atau lainnya.

Selama proses pembuatan hingga pemasangan unit iklan jangan lupa bakar wangi-wangian, bisa dupa, menyan atau obat nyamuk bakar pun tidak mengapa. Yaa buat syarat saja biar afdol dan kesannya benar-benar niat.

optimalisasi adsense pakai obat nyamuk

Semoga dengan cara gaib ini bisa meningkatkan CTR, CPC, RPM, dll. Meskipun belum tentu juga akan tiba-tiba melonjak karena kita tahu bersama bahwasanya CPC lokal memang agak mengenaskan akhir-akhir ini, hingga terkadang mampu membangkitkan Nuansa.

Selamat mencoba, Dont take so serious :).