5 Pilihan Smartphone dengan layar Full Screen

Tren ponsel yang paling booming saat ini adalah ponsel dengan layar full screen, itu berarti para produsen sebisa mungkin menghilangkan atau meminimalisir bezel/bingkai yang mengelilingi bodi ponsel.

Tujuannya adalah untuk menciptakan sensasi seolah-olah anda hanya memegang layar di tangan anda, dan tidak ada hal lain yang tampak mengganggu di setiap sisi layar ponsel anda.

Berikut ini 5 Smartphone dengan layar Full Screen atau biasa dikenal dengan istilah bezel less

1. Xiaomi Mi Mix 2

Di otaki prosesor Snapdragon 835 dengan 6GB Ram, smartphone ini telah dilengkapi dengan memori penyimpanan sebesar 128GB namun tidak ada opsi untuk menambahkannya dengan yang lebih besar. Tapi siapa peduli, 128GB sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan tempat wisata di 5 benua.

Untuk urusan berswafoto, kamera 12MP didepan dan 5MP dibelakang menjadi andalan. Jangan khawatir soal baterai karena Xiaomi Mi MIX 2 di tenagai baterai 3400 mAh non-removable.


2. Oppo F5

Smartphone dengan layar Full Screen buatan Oppo ini dilengkapi layar full screen dengan rasio 18:9 bersanding manis dengan kamera 20MP yang sudah dilengkapi teknologi A.I Beauty Recognition.

Teknologi Artificial Intelligence yang bisa mengenali objek foto secara detail hingga ke warna kulit, jenis kelamin bahkan usia sehingga menghasilkan foto yang lebih tajam dengan hasil sempurna. Anda akan terlihat semakin cantik dengan teknologi ini.

Karena ini beauty Recognition, sebaiknya para pria menghindari fitur ini agar tidak terlihat cantik. :D


3. Vivo V7+

Vivo V7 plus mengusung android Nougat, tampil yakin berkat prosesor Snapdragon 450 octa core 1.8 GHz, yang bekerja sama dengan Ram berkapasitas 4GB.

Untuk dapat bekerja optimal, Smartphone dengan layar Full Screen Vivo V7+ ditunjang baterai berdaya 3225 mAh. Layarnya sendiri menggunakan teknologi IPS 5.99 inchi dengan resolusi 720 x 1440 pixels.


4. LG Q6

Tersedia dua varian yang berbeda, LG Q6 Ram 3GB / memory 32GB dan LG Q6+ Ram 4GB / memory 64 GB.

Menggunakan layar IPS Full HD berukuran 5.5 inchi menawarkan keleluasaan dan tampilan dimensi baru pada pengalaman berinteraksi dengan sebuah tampilan Smartphone.


5. ASUS Pegasus 4S

Smartphone dengan layar Full Screen asal Taiwan ini hadir dengan layar full screen 5.7 inchi dan di dukung baterai 4130 mAh.

Dilengkapi kamera belakang 16MP dengan LED Flash dan kamera tambahan 8MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 8MP untuk keperluan selfie.

Please Share Artikel "5 Pilihan Smartphone dengan layar Full Screen" ini :)

0 Response to "5 Pilihan Smartphone dengan layar Full Screen"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.