7 Motor Enduro Terbaik

Motor enduro atau motor trail memiliki tampilan yang macho dengan ciri khas ground clearance nya yang tinggi serta ban tahu atau ban pacul menghiasi setiap rodanya.

Motor enduro tidak hanya harus memiliki performa mesin yang tangguh namun juga harus memiliki bobot yang ringan serta kemampuan jelajah yang sangat baik.

Berikut ini adalah 7 Motor Enduro terbaik buatan pabrikan otomotif dunia yang pastinya bisa memikat hati anda semua untuk mengendarainya.

Motor Enduro Terbaik ktm

KTM 640 Adventure

Untuk menjaganya tetap ringan, motor enduro terbaik buatan KTM ini menggunakan mesin single berkapasitas 625 CC.

Motor yang berasal dari Austria ini mampu menghasilkan daya 54 HP dan siap untuk diajak menjelajah aneka medan jalan dari mulai jalan aspal, berlubang hingga full Off road. Motor ini di banderol di kisaran 80 jutaan.

Motor Enduro Terbaik kawasaki

Kawasaki KLR 650

Motor enduro terbaik selanjutnya adalah perwakilan dari Kawasaki yaitu KLR 650. Motor dengan berat kosong 195 kilogram ini mengusung mesin 651 CC silinder tunggal, kawasaki KLR 650 bisa di beli dengan membawa uang sekitar 90 jutaan.


Motor Enduro Terbaik bmw

BMW G 650 GS Sertao

Dari daratan Eropa, ada pabrikan BMW yang juga memiliki motor enduro terbaik. BMW G 650 GS memakai mesin satu silinder seperti motor enduro pada umumnya untuk mengejar bobot mesin tetap ringan.

Salah satu fitur penting untuk motor-motor di negara 4 musim adalah adanya heater di handel stang untuk menjaga tengan tetap hangat saat berkendara di cuaca dingin.

Jika berminat, siapkan dana 120 juta untuk membawanya pulang.

Motor Enduro Terbaik honda

Honda Africa Twin

Motor dual-sport buatan Honda ini didesain untuk melewati segala medan baik on-road maupun off-road.

Honda Africa Twin menggunakan mesin cukup besar yaitu 998 CC dengan sistem pendingin air dan tentu saja dua silinder yang disusun pararel. Motor enduro terbaik buatan Honda ini bisa di tebus dengan membawa uang 178 juta.

Motor Enduro Terbaik triumph

Triumph Tiger 800 XCX

Triumph merupakan salah satu motor enduro yang memiliki mesin dengan silinder lebih dari satu. Umumnya mesin enduro dibekali mesin single silinder untuk menghemat berat.

Mesin 800 CC tiga silinder berpadu dengan berbagai fitur canggih seperti kontrol traksi dan instrumen display di dashboard lebih informatif dengan memanfaatkan layar LCD. Siapkan uang 188 juta untuk membawa pulang motor ini ke garasi rumah.

Motor Enduro Terbaik yamaha

Yamaha Super Tenere

Jepang adalah salah satu produsen motor yang telah lama malang-melintang di dunia otomotif, jadi tak heran jika negara ini memiliki koleksi motor dari berbagai jenis dan genre.

Yamaha Super Tenere salah satunya yang siap diajak jalan jauh kemanapun anda mau. Super Tenere di tenagai mesin dua silinder yang disusun parallel 1199 CC.

Harganya memang cukup lumayan 200 juta tapi teknologi yang di sematkan kedalamnya merupakan teknologi terkini seperti ABS (Antilock Braking System), UBS (Unified Braking System), cruise control, dan jok yang dapat disesuaikan posisinya sesuai postur tubuh pengendara.

Motor Enduro Terbaik ducati

Ducati Multistrada 1200 Enduro

Kalau punya uang 285 juta anda bisa melirik motor enduro terbaik buatan Ducati. Menggunakan mesin L-Twin khas Ducati berkapasitas 1198 CC dengan tenaga hingga 160 dk ducati multistrada siap di ajak turing berbekal tangki berkapasitas 30 liter.

Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment