Cara Screenshot Layar ponsel Vivo Y53

Vivo Y53, smartphone asal China yang berhasil menarik perhatian pengguna Ponsel Tanah Air.

Hadir dengan kekuatan Chpset Qualcom Snapdragon 425, kamera 8MP sebagai kamera utama dan 5MP untuk selfie-sefie an membuat ponsel ini cukup bisa dijadikan pertimbangan pilihan smartphone untuk anda.

Tidak hanya itu, RAM 2GB dan memori internal 16GB siap membuat anda semakin mantap menggunakannay utnuik ebrbagai keperluan berkomunikasi dan entertaintment.

Satu hal yang sangat perlu diketahui ketika menggunakan sebuah Smartphone adalah tentang bagaimana cara screenshoot layar ponsel Vivo Y53 ini.

Jika anda sedang mencari informasi tentang bagaimana caranya menangkap layar VIVO Y53, Anda datang di tempat dan saat yang tepat.

Cara Screenshot Layar ponsel Vivo Y53

Baiklah Langsung saja kita cari tahu bagaimana cara Screen Capture layar Vivo Y53.

Cara Screenshot Layar Ponsel Vivo Y53

1. Tentukan dan tampilkan halaman yang di screenshot di layar ponsel Y53
2. Lalu, tekan Tombol Power + Home secara bersamaan sampai terdengar suara sfsek jepretan kamera
3. Jika berhasil maka hasil screenshot akan tersimpan di galeri. Jika belum berhasil tidak mengapa, coba lagi, karena mungkin ini akan sulit menekan dua tombol secara bersamaan
4. Selamat. Anda sudah berhasil melakukan tangkapan layar di Smartphone Vivo Y53.

Metode screenshot layar ponsel Vivo Y53 ini tidak jauh berbeda dengan posel merk Samsung, Jika anda kesulitan menekan dua tombol secara bersamaan, anda bisa mencoba screenshot dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.


Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment