Endless runing game Terbaik (Game tak berujung)

Genre Endless runner Game menjadi populer belakangan ini. Bagi anda yang belum mengetahui game jenis ini, para pemain di wajibkan untuk terus ‘berlari’ hingga setiap rintangan terlewati dan semakin jauh berlari atau berjalan maka rintangannya pun akan semakin sulit. Targetnya adalah untuk mendapatkan point/koin sebanyak mungkin.

Game yang mudah dimainkan dengan kontrol yang sederhana menjadikan game ini banyak diminati dan membuat ketagihan. Game ini tanpa ujung sehebat apapun anda memainkannya, dia tak akan pernah berakhir.

Game tak berujung Endless runing game Terbaik

Berikut 7 Game tak berujung atau biasa dikenal dengan endless running game.

Alto’s Adventure

Tugas anda di game ini adalah mluncur menggunakan ski menuruni sisi gunung sambil melakukan trik dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Dengan kontrol satu jari membuatnya mudah dimainkan.


Into the Dead

Pilihan game selanjunya yang tidak ada habisnya aalah into the dead. Tujuan anda dalam game ini adalah untuk bertahan dari gerombolan zombie yang terus menerus menghadang. Anda akan mendapatkan berbagai macam senjata dan peralatan lainnya yang dapat membantu anda bertahan lebih lama.


Jetpack Joyride

Anda akan bermain sebagai seorang yang menggunakan Jetpack. Tujuannya adalah menghindari setiap rintangan sambil mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar dapat digunakan untuk mengupgrade peralatan.


Mars

Salah satu game tak berujung yang unik, di game ini anda harus melompat dari satu platform ke platform lain. Tidak seperti game tak berjung lainnya yang harus berlari.

Hilangnya platform menyebabkan dekonstruksi yang tidak terjadwal, dengan kata lain anda meledak. Game ini cukup menarik, anda hanya harus mentoleransi kehadiran iklan sesekali.


Nonstop Knight and Nonstop Chuck Norris

Ini adalah dua game runner tanpa ujung buatan flaregames, yang pada dasarnya adalah game yang sama.

Anda akan bermain sebagai Chuck Norris dan melawan kumpulan orang jahat. Tujuannya adalh bertahan selaa mungkin sebelum kalah. Setiap game tak berujung menyediakan upgrade, peralatan atau gerakan khusus untuk membatu pemainnya melangkah lebih jauh.


Sonic Dash 1 dan 2

Game populer buatan SEGA ini adalah pelari yang tak kenal lelah bermain di berbagai platform dari console hingga android.

Berlari tiada henti untuk mendapatkan skor tertinggi dengan mengumpulkan cincin koin sebanyak-banyaknya.


Subway Surfers

Game runner klasik tanpa akhir populer selanjutnya adalah Subway Surfer. Anda akan dikejar oleh penjaga stasiun kereta dan harus menghindari rintangan, mengumpulkan koin dan anda pun apat menggunakan beberapa peralatan yang bisa di beli di menu yang tersedia.

Berlari melompati rintangan, naik keatas kereta dan menghindari kereta yang melaju adalah tugas Anda. Pilihan tokoh yang menarik dan game yang hanya perlu kontrol satu jari membuat game tak berujung ini cukup populer.