Motor Full Fairing 150cc Terbaik

Motor Sport 150cc dengan balutan Full Fairing memberi kesan sporty dan meningkatkan prestige pengendaranya.

Oleh karena itu, tak jarang di temukan pengguna motor sport yang tampilan aslinya adalah beraliran naked Bike akhirnya di modifikasi menjadi full-fairing agar terlihat sperti motor balap.

Sekarang tidak sulit menemukan motor Full-fairing tapi umumnya menggunakan mesin berkapasitas setengah liter yang harganya cukup untuk DP mobil atau beli mobil second.

Nah berikut ini motor full fairing 150cc terbaik yang bisa anda pilih dari empat pabrikan berbeda.

Motor Full Fairing 150cc Terbaik

All New Honda CBR150R

Motor Honda yang masuk kedalam keluarga CBR ini mengusung bodi Full Fairing dengan mesin 150 cc tentunya.

Motor yang bisa dibeli dengan uang 30 juta ini mampu menyemburkan daya 12.6 kw di putaran 10.500 Rpm dan torsi maksimum sebesar 13 Nm dari mesin berteknologi DOHC full injection.


All New Yamaha R15

Motor canggih buatan Yamaha VVA (Variable Valves Actuation) sebagai fitur andalannya. Selain VVA, Yamaha R15 juga telah dilengkapi lampu hazard, dan teknologi Slipper Clutch.

Yamaha R15 dengan desain Full Fairing semakin gagah dengan dukungan suspensi tipe Upside Down.

Tak berlebihan rasanya jika motor Yamaha R15 dimasukan dalam daftar Motor Full Fairing 150cc Terbaik.


Suzuki GSX-R150

Fitur menarik di motor ini adalah teknologi Keyless yang canggih dan motor sport pertama yang menggunakan teknologi ini di Indonesia khususnya di kelas 150cc.

Kalau punya uang 30 juta, anda bisa melirik produk buatan Suzuki yang satu ini, selain fitur canggihnya, mesin 150cc nya dengan transmisi 6 percepatan tersimpan rapih di balik full fairing yang mampu membantu Suzuki GSX-R150 membelah angin untuk mendapat aerodinamika saat melaju.


Kawasaki Ninja RR

Kalau ini sedikit antimainstream di era kini saat semua motor mengandalkan mesin 4-Tak sebagai dapur pacunya.

Bagi yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif pastilah tidak asing dengan motor Kawasaki Ninja RR.

Salah satu Motor yang harus keluar dari garis produksi karena regulasi emisi gas buang ini pernah memiliki masa jaya dan menjadi salah satu motor idaman kawula muda di eranya.

Meskipun motor ini sudah discontinu tapi masih banyak pecinta roda dua yang mengincar motor bermesin 2-Tak dengan sistem pendingin air ini. Entah kenapa, sepertinya Kawasaki kurang berminat main di CC kecil.


Itulah Motor Full Fairing 150cc Terbaik yang bisa anda pilih, meskipun sebenarnya pilihannya memang tidak banyak untuk motor full fairing di kelas 150 CC. karena umumnya motor 150 cc lebih kearah street fighter yang menganut aliran naked Bike.

Please Share Artikel "Motor Full Fairing 150cc Terbaik" ini :)

0 Response to "Motor Full Fairing 150cc Terbaik"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.