PowerBank Buatan Tesla cocok untuk Anda yang jarang dirumah


Tesla. Bagi penghobi dunia otomotif pasti sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Tesla merupakan salah satu produsen Mobil Listrik kelas premium yang sudah sangat berpengalaman.

Masih terkait dengan urusan electrical, Tesla menciptakan sebuah sebuah Powerbank untuk keperluan mencharge ponsel Android dan iPhone.

Mungkin ini menjadi langkah awal Tesla melirik segmen Ponsel ataukah hanya selingan sebagai sarana pembuktian bahwa teknologi listrik mereka bisa juga diterapkan untuk keperluan selain urusan mobil.

PowerBank buatan Tesla ini memiliki daya 3.350 mAh dengan dua koneksi USB, satu port Micro USB untuk mengisi daya smartphone android dan Port Lighthing untuk Smartphone iOS.

Kapasitas yang besar cocok untuk Anda yang sering berada diluar rumah dan kesulitan mencari colokan listrik untuk mencharge handphone. Meskipun agak mahal jika dibanding Powerbank merk lain dengan kapasitas yang sama.

Pada PowerBank ini memiliki indikator yang dapat menampilkan status daya baterai, sehingga pengguna bisa memantau dan mengontrol pengisian baterai.

Untuk urusan harga, Powerbank buatan Tesla ini di tawarkan seharga $45. Harga yang cukup wajar jika melihat Merk produsennya dan teknologi serta kapasitas yang ditawarkan.

Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment