TARUS 2x2 motor tangguh untuk Taklukan medan OFFROAD

Anda senang menjelajah? Tidak suka dengan jalan aspal yang terlalu mulus? Selalu gatal inigin main becek dengan motor trail selepas hujan?

Kalau anda penghobi medan offroad, anda pasti memiliki motor enduro terbaik atau motorcross atau bahkan ATV di garasi rumah.

Jika anda merasa yakin dengan kendaraan offroad andalan anda, anda perlu melihat motor yang satu ini.

Tarus 2x2, motor mungil kecil tapi tidak lucu ini mampu melakukan perjalanan offroad menerobos celah-celah sempit diantara pepohonan di hutan yang tidak mungkin dilakukan oleh kendaraan roda 3 atau 4.

Dengan dukungan bahan yang ringan namun kuat semakin membuatnya memiliki mobilitas tinggi dan mudah di bawa kemanapun karena beratnya hanya 86 Kg.

Tarus 2x2 motor tangguh untuk taklukan medan offroad

Sebagai sumber tenaga, Tarus di lengkapi mesin berbahan bakar bensin buatan Honda berkapasitas 211CC dan mampu menghasilkan tenaga 5.5 HP.

Tersedia dua pilihan versi Tarus yang bisa di beli, yaitu Tarus 2 dan Tarus 2M. salah satu pembeda yang paling kelihatan adalah pada ban yang di gunakan.

Tarus 2, memiliki bobot lebih ringan dengan tekanan ban lebih rendah sedangkan Tarus 2M lebih berat dan memiliki tenaga lebih besar serta dilengkapi Ban heavy-duty.

Type apapun yang anda pilih, anda akan mendapat motor Tarus dengan transmisi 3 percepatan, yang mampu berlari hingga 35 Km/jam dan konsumsi bahan bakar 1.2 L/jam.

Dengan kapasitas tangki 4 liter, Tarus bisa beroperasi selama 2-3 jam sebelum bensinnya habis.

Penggunaan Ban super gambot mirip donat bukan tanpa alasan, dengan model ban seperti itu, Tarus bisa melewati kubangan lumpur atau tercebur di danau tanpa khawatir tenggelam.

Hal ini juga dapat membantu pengendara yang kurang berpengalaman di medan offroad untuk dapat melintasi medan offroad tersulit sekalipun.

Tarus 2x2 motor tangguh untuk taklukan medan offroad

Tarus cukup praktis dan bisa di bawa kemana saja karena didesain bisa di bongkar-pasang dengan mudah dan bisa dimasukan ke bagasi mobil jenis APV pada umumnya.

Seperti untuk melepas garpu depan hanya perlu melepas satu baut saja sehingga hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk proses knock down dan memasukannya ke bagasi mobil, dan anda pun siap pergi ke lokasi ekstreme lainnya dengan aman.

Motor asal Russia ini di jual seharga $17.000 di Negara asalnya sana, tentu akan lebih mahal jika ingin memboyongnya kemari.

Please Share Artikel "TARUS 2x2 motor tangguh untuk Taklukan medan OFFROAD" ini :)

0 Response to "TARUS 2x2 motor tangguh untuk Taklukan medan OFFROAD"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.