Temukan apa yang Tersembunyi di Android Lollipop

Jika anda sudah lama menggunakan smartphone android dan baru saja tersadar bahwa smartphone anda tersebut berbasis Android Lollipop, Anda datang di tempat yang tepat karena kita akan coba ungkap rahasia tersembunyi di Android V5.0.

1. Easter Egg Android

Jika anda jarang melihat-lihat bagian menu Pengaturan, mungkin kali ini anda perlu berkunjung kesana. Cobalah masuk ke menu Pengaturan (Settings) kemudian pilih About dan tekan informasi Android Version, maka akan muncul sesuatu yang bisa dimainkan disana, Ini rahasia, jangan bilang siapa-siapa


2. Smart Lock 

Metode pengamanan yang berbeda dari sistem PIN/Password ataupun Pola. Smart Lock bisa membuat si tangan jahil yang pengen Kepo-in hape kamu akan kesulitan membuka kunci layarnya, ini fitur pengamanan yang menarik di Lollipop dan anda harus tau, ini rahasia.


3. Screen Pinning

Fitur keamanan tambahan lagi dari Lollipop membuat penggunanya semakin nyaman dengan android. Masih sering ada yang pinjam hape adroid-mu, jangan khawatir pinjamkan saja tapi jangan lupa mengaktifkan screen pinning agar mereka tidak mengobok-obok ponsel anda dan membuka aplikasi yang lain.


4. Priority Notification

Terlalu banyak notifikasi dari aktifitas sosmed yang terinstal di ponsel? Anda bisa mengatur notifikasi mana saja yang boleh mengingatkan anda.

Apakah Event and Reminder, Telepon atau SMS. Selain itu anda juga memiliki pilihan untuk menentukan kapan anda bersedia menrima notifikasi dan kapan tidak. Misalnya hari minggu anda ingin terbebas dari segala pemberitahuan yang muncul di ponsel maka anda memiliki kebebasan untuk itu.


5. Battery Saver

Menanggulangii isu knosumsi baterai yang boros pada Smartphone Android maka Lollipop membawa kemampuan untuk menghemat baterai sehingga dapat bertahan lebih lama hingga 90 menit.

Anda bisa mengatur kapan fitur Battery Saver ini akan aktif, misalnya saat kapasitas baterai tersisa 15% maka battery Saver akan otomatis aktif. Apakah ini rahasia lollipop? sekarang tidak lagi, karena anda sudah mengetahuinya.

Please Share Artikel "Temukan apa yang Tersembunyi di Android Lollipop" ini :)

0 Response to "Temukan apa yang Tersembunyi di Android Lollipop"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.