3 Aplikasi untuk Nonton TV Online

Nonton TV dirumah dengan saluran yang ada dan koleksi acara yang sangat segmented, membuat sesorang merasa seperti terjebak di antara ilusi.

Tetap bertahan menyaksikan sinetron fiksi yang ceritanya sudah mulai tidak jelas sambil membayangkan jika saja remote TV bisa dikuasai secara absolut dari genggaman rezim emakfeminimisme, pasti layar TV akan segera berganti ke sajian Sopo Jarwo yang ceritanya terkadang juga tetap terlihat ambigu. Kenapa tidak babahcang saja yang jadi jongos, kenapa harus Jarwo.??? Trus itu Adit kekuatannya apa sebenarnya, Hipnotis kah?? #ahsudahlah

Dari pada bingung-bingung mengkudeta remote TV yang mustahil dilakukan, dan mengkomentari film kartun yang cuma fiksi kartun, mending nonton TV di smartphone dengan bantuan aplikasi top markotop berikut ini.

Aplikasi untuk Nonton TV Online

3 Aplikasi untuk Nonton ONLINE

USeeTV

Brand ini cukup populer dan memiliki ragam acara yang bisa di nonton gratis dengan syarat harus terkoneksi internet tentu saja.

Jika anda tertarik menggunakannya, download saja langsung di Playstore.


Mivo TV

MIVO TV sudah banyak dikenal para pengguna PC, uniknya, mivo TV memiliki fitur chat yang bisa menghubungkan sesama anggotanya sembari menonton film kegemarannya.

Mivo TV juga bisa anda download gratis di Play Store.


TV Indonesia HD

Aplikasi nonton TV online ini menyajikan siaran lokal dengan rating bintang 4.2, cukup baik untuk dijadikan pertimbangan sebagai aplikasi untuk nonton TV online di smartphone Android.


Itulah 3 Aplikasi android untuk nonton TV di smartphone. Sangat disarankan, jika anda ingin menonton TV di android, sebaiknya gunakan jaringan Wi-fi agar menghemat kuota.


Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment