5 Aplikasi Video Player Terbaik untuk Android

Video Player tidak hanya sekedar pemutar film tapi juga harus memenuhi beberapa unsur pendukung dan fitur yang lengkap agar menciptakan kenyamanan saat menonton film favorit.

Aplikasi Video Player Terbaik dan Ringan menjadi yang paling di cari untuk memutar berbagai media hiburan yang ada di ponsel.

Untuk memudahkan anda memilih video player terbaik dari sekian banyak video player yang ada di Google play

Aplikasi Video Player Terbaik

Berikut ini adalah 5 pilihan Aplikasi Video Player Terbaik untuk Android anda.

1. VLC For Android

Kenapa harus pakai embel-embel 'For Android"? karena VLC juga menciptakan Video Player untuk komputer. Dengan pengalamannya dalam dunia player video, tak perlu diragukan jika VLC di jadikan pilihan untuk memutar video di android anda.


2. MX Player

Hampir 6 juta orang yang menggunakannya dengan penilaian 4.5 bintang, aplikasi pemutar video ini bisa anda pertimbangkan untuk mengisi ponsel android anda.

Aplikasi ini dilengkapi fitur Kids Lock yang bisa membuat anda merasa aman ketika menghibur anak dengan tontonan di ponsel tanpa khawatir mereka akan mengacak-ngacak ponsel dengan membuka aplikasi lain secara tidak sengaja.


3. KMplayer

Bisa memainkan video dalam mode Floating sehingga mendukung aktifitas multitasking, andapun bisa menonton sambil mengerjakan aktifitas lain di ponsel.
Video player ini semakin mudah di gunakan dengan kontrol satu jari untuk mengakses Playback, Start/Stop, Skip, Volume, dan kecerahan.


4. 321 Media Player

Salah satu pemain lama untuk urusan Video Player. Aplikasi ini telah lama ada di perangkat PC dan kini hadir menjadi salah satu aplikasi video player terbaik untuk android.

Selain sebagai Video Player berbagai formatt 321 Media Player juga bisa di jadikan music player yang bisa memutar aneka format audio mulai dari .3ga .a52 .mp2 .mp3, dan lain-lain.


5. RealPlayer

Terdapat fitur perintah suara untuk mencari video yang ingin diputar. RealPlayer menawarkan All-in-one media dengan akses yang mudah serta terdapat pengaturan equalizer yang dapat di pilih otomatis ataupun di setting manual.


Itulah 5 aplikasi video player terbaik dan ringan untuk keperluan multimedia di ponsel anda. Dengan mengetahui alternatif pemutar video untuk ponsel android, anda tidak perlu bingung lagi ketika ada format media yang tidak didukung oleh player bawaan ponsel.

Share Informasi "5 Aplikasi Video Player Terbaik untuk Android" ini ke temanmu :)