9 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android

Musik, Siapa yang tidak suka dengerin musik, dari sekian banyak genre yang ada pastilah ada satu atau dua lagu yang menjadi thems song dalam hidup anda.

Untungnya sekarang anda tidak perlu lagi membawa seperangkat Walkman dengan Baterai AAA yang bisa membuat suara meleot-leot ketika daya baterai mulai habis.

Belum lagi harus struggling dengan pita kaset yang kusut akibat mekanis yang mulai aus atau kaset yang sudah seret karena terlalu sering di putar.

Sekarang tidak perlu repot lagi jika hanya ingin mendengarkan musik. Mendengarkan ribuan lagu baik secara streaming atau koleksi favorit dapat dilakukan hanya dari sebuah ponsel.

Dengan bantuan Aplikasi pihak ketiga, maka hobi mendengar musik bisa lebih menyenangkan karena setiap Music Player yang ada di playstore menawarkan fitur-fitur menarik dengan tampilan yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Berikut 9 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik yang diurutkan berdasarkan Rating Bintang dengan mengesampingkan sementara data jumlah unduhan yang tercatat pada statistik setiap aplikasi yang bersangkutan.

1. Pi Music Player

Material Desain yang di padu fitur-fitur canggih yang dilengkapi equalizer. Dengan aplikasi ini, anda juga dapat memotong file mp3 untuk dijadikan ringtone.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android


2. Musicolet Music Player [Free, No ads]

Aplikasi music player Terbaik selanjutnya adalah buatan Krosbits ini hanya bisa digunakan untuk memutar file MP3 yang ada di memori ponsel. Jadi aplikasi inii tidak bisa digunakan untuk streaming musik atau download.

Dengan tampilan yang simple dan sederhana membuat aplikasi ini mudah digunakan dan dengan semua tombol navigasi yang mudah diakses.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android


3. Music Player (InShot Inc)

Aplikasi ini tidak hanya mampu memutar file musik berformat MP3 tapi juga format lainnya seperti MIDI, WAV, FLAC, AAC, APE, etc. dan anda bisa memutarnya dalam kualitas tinggi.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android


4. Spotify Music

Dengan tampilan antarmuka yang simple tanpa banyak tombol yang “berserakan” di layar, Spotify bisa menjadi pilihan Pemutar Musik Terbaik yang mengantongi ratimg bintang ...... dari penggunanya.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android


5. Dub Music Player + Equalizer

Bass Booster dan Efek Virtualizer menawarkan kualitas suara yang dihasilkan apapun aliran musik anda. Antarmuka yang simple dengan efek spektrum yang mengikuti ritme musik yang sedang dimainkan.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android


6. LISTENit

Asyiknya anda bisa memperlihatkan lagu yang sedang anda putar kepada rekan melalui status BBM melalui aplikasi ini. Dilengkapi dengan Timer untuk memastikan kapan pemutar musik berhenti. Aplikasi ini juga bisa membuat ringtone dari lagu dengan memotong lagu tersebut pada bagian yang disenangi.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android


7. Vinylage Music Player

Selain untuk berfungsi sebagai musik player, anda pun bisa bergaya layaknya DJ.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android


8. AIMP

AIMP sudah lama menjadi music player di Komputer Desktop. Kini AIMP juga dapat di instal pada android. 10-band equalizer, Internet radio, dan Smart playlist berbasis folder adalah yang ditawarkan oleh aplikasi buatan Artem Izmaylov.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android


9. Music Player (Leopard V7)

Aplikasi ini sudah mendukung semua format musik dengan 22+ pilihan gaya nada musik pada pengaturan equalizer mulai dari Normal, Klasik, Folk, Hip-hop, Rock, Pop dan lain-lain.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android


Itulah 9 pilihan aplikasi Pemutar Musik terbaik yang bisa di jadikan referensi bagi anda yang sedang kebingungan mencari music player alternatif pengganti player default yang ada di ponsel.

Karena daftar ini di urutkan berdasarkan Raihan Bintang, Abaikan sejenak jumlah unduhan yang menggambarkan banyaknya pengguna. Karena bintang 4 dari 1 juta unduhan tentu berbeda dengan bintang 4.5 dari 100 unduhan.