Elari NanoPhone C, ponsel mungil yang ingin anti mainstream


Elari NanoPhone C hadir menantang arus ketika dunia sedang menggandrungi ponsel berukuran besar dengan dominasi layar di seluruh permukaan bodi ponsel.

Bukan hanya ukuran fisiknya yang kecil, tapi ukuran layarnya yang juga mungil hanya 1 inchi jelas bukan saingan smartphone masa kini. Di tambah lagi keyboard fisik model T9 yang tidak mungkin diganti atau di tambahkan efek emoji dengan bantuan aplikasi.

Sekilas, ponsel ini lebih mirip remote AC dari pada sebuah alat telekomunikasi. Tapi ponsel berukuran kecil ini memiliki kemampuan untuk memainkan Musik, mendengarkan radio, Voice recorder dengan pilihan warna Black, Rose Gold, Silver.

Mengandalkan baterai berkapasitas 280 mAh, ponsel ini bisa bertahan hingga 4 jam ssaat di gunakan telpon-telponan sedangkan jika dibiarkan nganggur, ponsel ini akan bertahan hingga 4 hari tanpa di cas ulang.

ponsel mungil Elari NanoPhone C

Saat bertelepon, Anda bisa menggunakan fitur Magic Voice untuk bersenang-senang mengerjai teman anda di seberang telepon dengan suara yang berbeda.

Dari segi teknologi, ponsel ini telah didukung konektivitas Bluetooth BT3.0. Ruang penyimpanan internalnya adalah sebesar 32 MB dan tersedia slot eksternal untuk T-flash card up to 32GB.

Dimensi dari ponsel Elari NanoPhone C asal India ini adalah Panjang 94.4 mm x Lebar 35.8 mm sedangkan tebalnya hanya 7.6 mm dengan berat 30 gram anda tidak akan berasa mengantonginya.

Jika berminat dan ingin tampil Anti Mainstream, Anda bisa menyiapkan dana kurang lebih sekitar Rs. 3000 atau setara dengan Rp. 634.625 untuk menebusnya. Masih murah Mito 150 yang ukurannya juga kecil dan mini.

Ponsel ini sangat cocok bagi anda yang sudah penat dengan berbagai notifikasi yang biasa muncul di ponsel pintar jaman sekarang tapi tetap dapat terhubung melaui koneksi SMS dan Telepon.

Tidak perlu lagi khawatir radiasi yang berlebihan dari beragam sinyal yang keluar masuk kedalam ponsel


Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment