Trik Tulisan Dicoret, Tebal, Terbalik, Miring, di WhatsApp

Menggunakan Layanan aplikasi chatting whatsapp terkadang membosankan jika tulisannya hanya begitu-begitu saja.

Terkadang perlu penebalan pada tulisan untuk menjelaskan suatu maksud atau membuat tulisan miring untuk menyampaikan kiasan dan maksud tersembunyi, dll. Karena sebuah tulisan bisa mengandung banyak makna.

Trik Tulisan Dicoret, Tebal, Terbalik, Miring, di WhatsApp

Jika Anda perlu menulis dalam huruf tebal, miring, terbalik atau Strightrought di WhatApp, anda bisa melakukan dengan cara mudah berikut ini.

1. Menulis Huruf Tebal di WhatApp

Untuk mengetikan huruf tebal di WA, Anda hanya perlu menambahkan tanda (*) di awal dan akhir kalimat. Contohnya;

*Capuraca is the greatest web in the world*


2. Membuat huruf miring di WhatsApp

Untuk mengetikan huruf miring di WhatsApp bisa dilakukan dengan mudah, Anda hanya perlu menambahkan tanda (_) di awal dan akhir kalimat, Contohnya;

_Capuraca adalah sumber informasi terbaik abad ini_


3. Mengetik tulisan strightrought di WhatsApp

Membuat tulisan StrightTrought/dicoret juga bisa dilakukan dengan mudah. Cukup tambahkan lambang (~) di depan dan belakang kalimat yang ingin dibuat Strightrought. Contohnya;

~Capuraca, sumber informasi terlengkap~


4. Membuat tulisan Terbalik Di WhatsApp

Bikin Text terbalik 180 derajat di whatsApp bisa dilakukan dengan sangat mudah berkat bantuan Aplikasi yang bernama Upside Down (Flip Text).

Setelah anda mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut, silakan buka dan ketikan kalimat pesan yang ingin di buat terbalik 180 derajat dibagian atas dari aplikasi Upside Down tersebut.

Maka otomatis di box bagian bawah akan muncul pesan yang anda buat dalam versi terbaliknya.

Selanjutnya Anda bisa mnegcopy tulisan yang sudah terbalik dengan memblock tulisannya kemudaian mempastekan tulisan tersebut ke WhatsApp.


Bagaimana? keren bukan.. Dengan mengetahui variasi-variasi yang bisa dilakukan saat berinteraksi dengan whatsap maka obrolan/chatting bisa menjadi lebih berwarna. Semoga bermanfaat.


Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment