3 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris bisa Offline

Membawa Kamus segede gaban sudah tidak jamannya lagi di era milenial sekarang ini. Kamus Lengkap 10 juta kata yang dulu menjadi andalan untuk mendapatkan arti dari sebuah kata bahasa Inggris sekarang mulai tergantikan dengan sebuah Aplikasi Android.

Sebenarnya untuk mentranslate bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya tidaklah sulit. Google translate sudah bisa digunakan dengan mudah tanpa harus menginstal bermacam aplikasi.

Dari hanya mentranslate satu kata, satu kalimat, satu paragraf hingga satu halaman pun bisa dilakukan dengan Google Translate.

Tapi syarat utama untuk menggunakan Google translate adalah, ponsel harus terhubung dengan internet.

Bagaimana kalau lagi bokek, gak ada sinyal, atau gak punya kuota sedangkan Wi-fi gratisan jauh dari jangkauan atau pakai syarat harus beli secangkir kopi dulu baru dapat passwordnya buat konek.

Tenang saja, bagi Anda yang sedang mencari Aplikasi kamus bahasa Inggris untuk android yang bisa digunakan walau dalam keadaan offline, berikut ini pilhan Kamus bahasa Inggris offline.

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris bisa Offline


Kamus Bahasa Inggris (Offline)

Aplikasi ini memiliki koleksi ribuan kata yang bisa membantu anda mengartikan kata-kata bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya.

Mungkin memang koleksi katanya tidak terlalu banyak tapi aplikasi ini bisa di gunakan secara online karena terhubung dengan Bing Translator untuk terjemahan online-nya. Jadi lebih membantu anda saat sempat online dan ingin mentranslate bahasa Indonesia ke Inggris atau sebaliknya


Kamusku Inggris Indonesia

Aplikasi Kamus Android ini juga memungkinkan penggunanya untuk dapat menggunakan translate online (Bing Translate) ketika tidak menemukan arti kata yang di cara dalam versi Offline.

Anda bisa mentranslate per-kata atau perkalimat sekaligus. Aplikasi ini juga menampilkan predicted word sehingga lebih memudahkan anda menemukan kata yang dimaksud ketika bingung susunan kata dalam bahasa Inggris.


Kamus Inggris – Indonesia (Warrior Mobile)

Pilihan Kamus berikutnya adalah buatan Warrior Mobile dengan tampilan User Interface yang sederhana dan mudah digunakan. Beralih dari ENG-IND dan IND-ENG sangat mudah dilakukan hanya dengan sekali Tap pada pilihan diatas layar.


Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment