Belajar Bahasa Mandarin Lebih Mudah dengan Aplikasi Kamus Chinese

Handphone android tidak hanya berguna untuk bersenang-senang seperti bermain game atau bergosip di sosmed. Tapi juga dapat berguna untuk menambah ilmu, khususnya sebagai sarana pendukung untuk belajar bahasa asing seperti bahasa Mandarin.

Mempelajari bahasa asing tidak hanya bisa dilakukan lewat kursus tapi juga bisa melalui bantuan teknologi seperti smartphone android.

Setidaknya dengan belajar dengan bantuan aplikasi belajar bahasa Mandarin via ponsel android kita bisa mulai mengenal dasar-dasar struktur darfi bahasa mandarin tersebut.

Dan jika memang diperlukan kita bisa melanjutkan pembelajaran melalui kursus untuk memperdalam lagi kemampuan bahasa Mandarin.

Aplikasi berikut ini bisa membantu anda mulai belajar bahasa Mandarin secara gratis.

Learn Chinese – ChineseSkill

Anda bisa belajar menulis huruf Cina, belajar sambil bermain game, atau belajar grammar hanya melalui satu aplikasi canggih ini.


Learn Chinese – HelloCinese

Aplikasi ini mendapat ulasan nyaris sempurna yaitu 4.9/5, Anda perlu mencoba keampuhannya dalam membimbing serta membantu belajar bahasa Mandarin secara gratis.


Hanping Chinese Dictionary

Aplikasi yang memiliki UI sangat intuitive ini harus anda coba untuk belajar bahasa Mandarin dengan sangat mudah. Pengucapan kata-kata bahasa Mandarin dengan suara manusia membuat anda mudah menirukannya.


Learn Chinese Mandarin Phrases

Bahasa Mandarin yang bisa didengarkan melalui 3 gaya bahasa yaitu english, Chinese, dan Pinyin dapat membantu anda mempelajari bahasa China dalam gaya percakapan sehari-hari


Speak Chinese

Sistem pembelajaran di bagi menjadi beberapa tahapan dari mulai tingkat dasar hingga mahir. Pembelajaran mulai dari listening, reading, dan speaking dapat ditemukan dalam aplikasi ini sehingga belajar bahasa Mandarinmenjadi terarah dan menyenangkan.


Pleco Chinese Dictionary

Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan yang sudah berpengalaman selama 17 tahun dalam bidang software pembelajaran bahasa China. Fitur menarik pun melengkapinya seperti mode input tulisan tangan, OCR, Audio Pronunciation , dll.


Learn Chinese Mandarin Words

Anda bisa mempelajari dua karakter utama dalam bahasa China yaitu China sederhana dan China tradisional melalui aplikasi ini. User Interface yang lembut membuat anda semakin nyaman belajar bahasa Mandarin sehingga lebih cepat memahami konetn yang di pelajari.


QQ

Untuk lebih cepat belajar bahasa Mandarin, tidak ada salahnya anda berinteraksi langsung dengan orang-orang yang kesehariannya menggunakan bahasa tesebut. QQ adalah apliaksi chatting yang sangat populer di China,anda bisa mencoba berteman dengan mereka dan berkomunikasi langsung untuk sekalian mempraktekan kemampuan bahasa Mandarin Anda.


Chairman’s Bao Chinese News

Salah satu metode paling cepat untuk belajar bahasa asing adalah sering-sering mendengarkan atau membaca konten-konten berbahasa asing tesebut. Aplikasi ini bisa membantu anda belajar bahasa Mandarin dengan membaca atau mendengarkan ribuan artikel berbahasa Mandarin.


Itulah aplikasi gratis yang bisa anda manfaatkan untuk mempelajarai bahasa Mandarin. Siapa tau suatu saat anda berniat belajar sampai ke Cina seperti kata pepatah atau ingin liburan kesana, Anda menjadi lebih mudah berkomunikasi dengan masyarakat lokal tanpa kendala bahasa.

Setidaknya anda bisa tawar menawar harga kalau lagi belanja tanpa khawatir dapat barang overprice karena ketahuan datang sebagai turis. Cincay laah

Please Share Artikel "Belajar Bahasa Mandarin Lebih Mudah dengan Aplikasi Kamus Chinese" ini :)

0 Response to "Belajar Bahasa Mandarin Lebih Mudah dengan Aplikasi Kamus Chinese"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.