Beli Aplikasi di playstore bayar pakai apa

Aplikasi di PlayStore banyak sekali yang ditawarkan dengan gratis tapi tak sedikit juga yang berbayar atau menyediakan dua versi yaitu Pro dan Free. Yang Pro jelas harus bayar untuk mendapatkan fitur dan fasilitas yang lebih  lengkap.

Pun begitu dengan Game, Anda bisa menginstalnya secara gratis di ponsel tapi untuk dapat bermain perlu Gems, Diamond atau semacamnya agar dapat membeli senjata naik level atau membuka fitur yang terkunci.

Bahkan aplikasi chatting pun ada yang menjual Sticker, Emoji,  kepada penggunanya agar aktifitas chat bisa lebih berwarna tidak monoton hanya berisi tulisan.

Jika pada suatu ketika anda menemukan sebuah aplikasi premium yang cukup murah tapi bingung dan bertanya-tanya bagaimana kalau mau beli aplikasi tersebut di playstore? bayarnya pakai apa?

Tenang saja berikut ini 3 cara mudah untuk membayar aplikasi / game yang di Play Store yang ingin di beli.

cara membayar aplikasi di play store

1. Beli Aplikasi di PlayStore bayar dengan Kartu Kredit

Beli aplikasi diplaystore, bayar pakai apa? Salah satunya melalui kartu kredit yang sudah tidak asing lagi di dunia online. Metode pembayaran ini sudah lama membantu transaksi keuangan lintas Benua. Anda bisa memnggunakan kartu kredit untuk membayar pembelian aplikasi di playstore.

2. Beli Aplikasi di PlayStore bayar dengan Pulsa

Metode ini termasuk cara baru untuk bertransaksi. Jadi kalau tanya, beli aplikasi di playstore, bayar pakai apa? Pulsa bisa dijadikan sebagai media pembayaran menggantikan uang fisik. Pambayaran via pulsa ini biasanya menerapkan Fee/Pajak sekitar 10% untuk setiap transaksi.

3. Beli Aplikasi di PlayStore bayar  dengan Gift Card

Anda bisa membeli Google Play Gift Card dari berbagai sumber, beberapa minimarket juga sudah melayani pembelian Gift Card ini. Selain membeli. Anda juga bisa mendapatkan Gift Card secara gratis dari merchant seperti Whaff.


Itulah metode pembayaran yang bisa anda gunakan saat ingin membeli Aplikasi atau Game yang ada di Playstore.

Semakin banyak pilihan metode pembayaran maka akan semakin memudahkan transaksi dan perpindahan uang dari kantong anda ke developer game/aplikasi android yang ada di playstore.