Cara MUDAH Menyelesaikan Soal Matematika dengan Aplikasi Android

Menyelesaikan soal Matematika adalah hal paling mudah jika kita tau caranya. Pekerjaan ini menjadi semakin mudah jika anda tahu alat bantu yang tepat.

Kalkulator adalah salah satu yang sangat diandalkan untuk membantu menyelesaikan soal Matematika.

Kalau dulu kita mungkin mengandalkan kalkulator fx3650 untuk menyelesaikan perhitungan standart hingga perhitungan rumit seperti trigonometri.

Jaman now, ada cara MUDAH untuk menyelesaikan soal Matematika, tanggalkan sejenak kalkulator Fx2000 andalan anda dan raih smartphone dari saku celana kemudian instal salah satu aplikasi spektakuler berikut ini.

Cara MUDAH Menyelesaikan Soal Matematika

Aplikasi untuk membantu menyelesaikan soal Matematika;

1. Photomath

Aplikasi Kalkulator yang satu ini terbilang cukup canggih, anda tidak perlu repot-repot mengetikan soal matematika yang ingin di cari jawabannya. Cukup jepret soal matematika tersebut menggunakan kamera, maka aplikasi ini akan mendeteksi dan menunjukan hasil perhitungannya.

Phothomath dapat digunakan untuk menyelesaikan persamaan kuadrat, logaritma, persamaan linear, turunan, integral, dll.


2. Graphing Calculator + Math

Kalkulator ini tidak hanya untuk menghitung penambahan, pengurangan, pembagian, atau perkalian seperti kalkulator tomat yang biasa digunakan menghitung belanjaan dengan efek suara di tiap tombolnya.

Aplikasi Kalkulator ini bisa menghitung persamaan yang lebih berat seperti mencari median, fungsi trigonometri, dan lain sebagainya. Jika anda masih suka bingung menghitung Sin, Cos, Tan dari sebuah segitiga, cobalah aplikasi ini.


3. Mathematics

Masih suka amnesia setelah mengerjakan tugas Kalkulus, Aplikasi ini bisa membantu anda memudahkan menyelesaikan soal matematika sehingga anda bisa tidur nyenyak dan mimpi indah dimalam hari.

Mathematics bisa membantu menyelesaikan persamaan differential, integral tak tentu arah, vektor, dan masih banyak lagi.


Bagaimana, Semakin mudah bukan, tidak perlu puyeng-puyeng lagi jika menghadapi soal matematika yang ruwet, cukup instal salah satu aplikasi diatas maka anda bisa menyelesaikan tugas matematika dengan mudah.

Kalau hanya soal Kalkulus 1, 2 pastinya mudah lah yaa selama smartphone di tangan. Tapi kalau Samrtphone di sita Dosen killer, langsung saja pura-pura amnesia pakai alasan habis tabrak tiang.