Cara Screenshot Layar Hp Vivo V7/V7+

Screenshoot adalah merupakan salah satu fitur standart Android yang bisa digunakan untuk merekam layar untuk dokumentasi percakapan, invoice atau transaksi jual beli

Cara Screenshot layar hp vivo V7/V7+ bisa juga Anda lakukan menggunakan aplikasi pihak ketiga, namun rasanya kurang rela jika harus menyisihkan ruang memory untuk menginstal aplikasi screenshoot, sedangkan secara default Vivo V7 dan V7 plus sudah dilengkapi fasilitas ini.

Jadi akan terasa mubazir jika harus menginstall aplikasi screenshoot pihak ketiga dari PlayStore.

Cara Screenshot Layar Hp Vivo V7/V7+

Cara Screenshot Layar Hp Vivo V7/V7 Plus

1. Tentukan layar akan akan di capture/screenshot
2. Kemudian, tekan tombol power + home secara bersamaan
3. Jika berhasil maka hasil tangkapan layar akan tersimpan di Galery

Ingat untuk selalu menekan tombol Home + Tombol Power secara bersamaan (benar-benar bersamaan), jika tidak maka anda hanya akan membuka menu Shut Down (jika tombol Power tertekan lebih dulu atau Task manager (jika tombol home yang lebih dulu kepencet).

Ini terkadang memang sulit dan akan semakin sulit dilakukan seiring umur ponsel yang bertambah karena tombol power yang sudah mulai aus karena keseringan di pencet. Ada Tips membuat tombol Power Awet

Akhir kata, Itulah cara screenshot layar di hp Vivo V7 dan V7 Plus, Cara ini juga bisa diterapkan pada hape merk Vivo Seri lainnya, Semoga bermanfaat.

Share Informasi "Cara Screenshot Layar Hp Vivo V7/V7+" ini ke temanmu :)