4 Aplikasi Edit Foto Android Paling layak di coba


Siapapun ingin tampil sempurna di media sosial, bibir merekah tampak lembab bak Angelina Jolie, Pipi Tirus, dagu lancip dan kulit mulus halus bagaikan di poles dengan seperangkat makeup kelas atas.

Untuk menghasilkan penampilan yang sempurna di medsos tidak dibutuhkan biaya mahal berjuta-juta seperti saat harus menghadiri undangan resepsi anak pak Lurah.

Dengan handphone android, tampil cantik seperti Kristen Stewart bukanlah hal mustahil meskipun tidak memiliki tim Make Artis seperti belio.

Tapi pada dasarnya jika anda wanita, anda pasti terlahir cantik dan akan bertambah semakin cantik dengan aplikasi edit foto untuk android berikut ini.

Semakin membuat cantik, aplikasi editing foto untuk android juga bisa menyempurnakan hasil jepretan yang kurang maksimal baik dari segi pencahayaan atau kontrasnya.

Aplikasi edit foto untuk android juga bisa digunakan untuk menambah efek-efek agar gambar bisa terlihat lebih dramatis.

Dengan tambahan efek bokeh yang bisa anda lakukan sendiri membuat foto profil andapun semakin menawan.
Aplikasi Edit Foto Android Paling layak di coba

4 Aplikasi Edit Foto yang layak untuk di coba

1. PicSay Pro

Tampilan antar muka dari aplikasi ini memang cukup sederhana, tidak hanya sekedar berfungsi untuk edit foto, PicSay Pro juga bisa digunakan untuk membuat logo ataupun kreasi unik lainnya seperti layaknya menggunakan Photoshop di PC.


2. PicsArt

Aplikasi ini banyak memiliki fitur Filtering. Namun aplikasi ini cukup berat sehingga sangat tidak dianjurkan untuk ponsel dengan RAM kecil (512MB). Jadi Sangat dianjurkan untuk menginstalnya di ponsel dengan RAM minimal 1GB agar aktifitas mempercantik diri bisa lebih menyenangkan tanpa hambatan.


3. Prisma

Kepingin edit foto like a Pro, cobalah aplikasi ini. Aplikasi ini bisa memberikan anda pengalaman editing seperti layaknya memnggunakan software Coreldraw. Tapi Anda harus rela logo Prisma menempel di foto hasil editan dengan aplikasi ini.


4. Instagram

Tidak hanya untuk posting foto tempa-tempat Instragamable, ternyata Instagram bisa juga diginakan untuk edit foto. Biasanya sebelum mengupload foto ke instagram. Anda akan di tawarkan apakah ingin melakukan editing terlebih dahulu atau tidak. Terdapat berbagai filter yang bisa digunakan seperti pengaturan warna, kecerahan, shepia, kontras dll.


Itulah 4 aplikasi edit foto yang paling layak di coba untuk menciptakan gambar yang menarik dan detail sempurna seperti layaknya hasil jepretan photographer propesional (pakai P). Semoga bermanfaat.


Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment