6 pilihan HP LG Harga 2 Jutaan

LG menjadi salah satu Brand ternama yang juga memproduksi Smartphone. Produsen elektronik yang sudah lama berkecimpung di segmen peralatan rumah tangga seperti AC, Mesin cuci, TV dan lain sebagainya ini juga mempunyai koleksi ponsel smartphone canggih berharga 2 jutaan.

Berikut ini 6 pilihan Smartphone buatan LG yang bisa di beli seharga 2 jutaan saja.

Daftar HP LG Harga 2 Jutaan

1. LG K10

Ponsel ini menggunakan layar 5.3 inchi dan sudah bersistem android 7 alias Nougat.

Dari segi pengamanan, ponsel Berchipset Mediatek MT6750 ini sudah dilengkapi dengan teknologi FingerPrint. Untuk mendukung kinerjanya LG juga melengkapinya dengan baterai 2800 mAh serta teknologi koneksi 4G LTE dan pastinya fitur USB OTG.


2. LG Stylush 3

Hape yang dilengkapi dengan Sylush akan membantu anda jika perlu menggambar sesuatu atau bisa juga munggunakannya untuk menghindari layar tersentuh dengan tangan yang bisa membuat layar kotor dan tidak responsiv.

Ponsel ini menggunakan prosesor octa-core 1.5 Ghz Cortex-A53 yang akan bekerjasama dengan Chipset Mediatek MT6750 dan dibantu kartu grafis Mali-T860 untuk mengahsilkan kinerja ponsel yang luar biasa di kelas 2 jutaan.

Performanya semakin yahud dengan campur tangan RAM 3GB serta ROM 16GB.

Urusan dokumentasi, ada kamera 13 MP di belakang dan 8 MP pada bagian depan membuat anda semakin percaya diri saat ingin berswafoto.

Untuk urusan berbagi di medsos, teknologi 4G LTE menjamin kelancaran dan kestabilan anda bersosial di dunia maya.

Tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterai, karena hape ini bisa bertahan lama dengan sumber daya dari baterai berkapasitas 3200 mAh.


3. LG X Power 2

Desainnya minimalis seperti ponsel android pada umumnya, tapi teknologi didalamnya jangan ditanya.

Teknologi Fast Charging salah satunya yang bisa mengisi ulang baterai 4500 mAh nya dalam waktu singkat.

Sudah menggunakan OS Android Nougat tentu saja LG sangat memperhatikan bagian Hardwarenya untuk bisa menyesuaikan fitur –fitur yang ada di Android 7.0 tersebut.

Ada prosesor Octa-core dengan clockspeed 1.5 gHz berkolaborasi dengan Chipset Mediatek MT6750 yang semakin sempurna dengan adanya Mali-T860MP2 dari divisi grafis.

Ditunjang kamera 13MP belakang dan depan 5 MP yang sudah di lengkapi fitur auto fokus LED Flash dan fitur-fitur khusus yang berguna untuk fotografi.

Kalau yang suka selfie dan sharing ke sosmed pastilah enggan menunggu proses upload yang terlalu lama. Jika anda menggunakan LG X Power 2 anda tidak perlu khawatir harus menuggu lama ketika ingin membagikan spot instragamable ke komunitas anda. Pasalnya LG X Power 2 sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.

Jalur untuk perpindahan file semakin beragam dengan adanya teknologi USB OTG yang memmungkinkan anda langsung memindahkan file dari ponsel ke Flashdisk.

Jangan takut lemot saat menggunakan ponsell ini karena ada RAM sebesar 2GB dan ROM 16 GB didalamnya, lebih dari cukup kalau hanya mau instal aplikasi chatting populer dan aplikasi standart yang wajib ada di ponsel landroid.


4. LG Q6

Kalau anda ingin ponsel dengan ukuran layar sedikit lebih luas tapi masih nyaman dikantong, LG Q6 bisa dijadikan referensi.

Layarnya berukuran 5,5 inchi yang sudah full HD karena didukung Chipset Snapdragon 435 dan Adreno 505, tentu akan membuat sensasi lebih nyaman saat berinteraksi dengannya.

Lebih nyaman lagi karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan 3000 mAh jadi tidak perlu khawatir ponsel cepat kehabisan baterai ketika digunakan.


5. LG Stylush 2

Kalau punya budget 2 juta lebih dikit, Stylus 2 bisa di pertimbangkan. Speknya sedikit dibawah Stylus 3 tapi masih cukup bisa diandalkan dengan OS Marshmallow-nya dengan paket RAM 2GB dan ROM 16GB, anda tidak perlu khawatir saat chit-chat bareng geng di sosmed karena speknya sudah lebih dari cukup.


6. LG Ray

Meskipun termasuk ponsel keluaran lawas, namun ponsel ber-OS Lollipop ini tetap tidak kalah bersaing dengan ponsel keluaran baru di kelas harga 2 jutaan.

Prosesornya saja sudah pakai octa core 1.4 GHz Cortex-A7, RAM-nya lumayanlah, 1GB, dan ROM 16 GB.

Ponsel android sudah pasti ada kameranya, LG Ray sudah dilengkapi kamera 13 MP dengan autofocus dan LED untuk pengambilan gambar di area kurang cahaya.

Baterainya cukup besar dengan daya 3000 mAh bisa di pertimbangkan untuk ponsell di harga 2 jutaan, tapi sayangnya jaringan yang di pakainya belum kekinian, yaitu masih di ranah 3G.


Itulah daftar ponsel buatan LG yang murah meriah dan bisa ditebus dengan budget 2 jutaan saja. Jika uang di kantongh anda tidak sampai 2 juta, anda bisa pertimbangkan membeli ponsel Xiaomi harga 1 jutaan tapi sudah4G. Semoga bermanfaat.


Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment