Aplikasi Android untuk Menghasilkan Uang

Menghasilkan uang lewat hape android, rasanya kok mustahil benda sekecil itu bisa menghasilkan uang. Memang kadang-kadang teknologi itu tampak mustahil dan gaib. Bagaimana tidak gaib, ngobrol bertatap muka dengan orang di sebrang samudra bisa dilakukan lewat ponsel android, betul tidak?

Begitu juga dengan menghasilkan uang via handphone android tampak mustahil tapi yakinlah bisa, meskipun yaa tetap juga butuh kerja keras dan tetap harus berusaha seperti layaknya bekerja untuk mencari uang di dunia nyata. Jika anda sedang mencari peluang usaha yang tidak terlalu membutuhkan modal besar dan bisa dilakukan sebagai sambilan, ada aplikasi Android yang bisa dipakai sebagai sarana untuk menghasilkan uang.

Aplikasi apa sajakah itu?

Aplikasi Android untuk Menghasilkan Uang

Berikut ini Aplikasi Android untuk menghasilkan uang.

Whaff Rewards

Aplikasi ini sudah cukup lama dan tidak sedikit yang berhasil, tentu saja cerita sukses dari para penggiatnya membuat peminatnya semakin banyak.Whaff mempunyai sistem yang lumayan ketat untuk menghindari kecurangan dari para membernya. Salah satu metode penghasilan yang bisa di lakukan oleh member whaff adalah Pay per Download dengan rentang komisi beragam.

Selain itu andapun bisa mendapatkan komisi dari orang-orang yang anda ajak bergabung dan menggunakan Whaff. Pembayaran bisa dilakukan melaui Paypall dan beberapa metode pembayaran lainnya.


Appkarma

Dengan aplikasi ini anda bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar yang nantinya bisa di Redeem ke dalam bentuk Gift Card untuk amazon, Google Play dll, anda pun dapat mencairkan penghasilan ke Paypal.
Jika anda ingin menghasilkan uang lewat apilkais android ini sebaiknya jangan menggunakan emulator atau Jaringan lewat VPN dan Proxy karena ini melanggar peraturan Appkarma dan membuat akun anda di suspend.


Cash for Apps

Aplikasi ini menawarkan pekerjaan ringan sama halnya seperti aplikasi sejenis lainnya. Anda hanya perlu menginstal aplikasi tertentu dan menjalankannya beberapa menit atau sesuai ketentuan maka anda akan mendapatkan semacam point. Dimana setiap 300 point yang terkumpul setara dengan 1 Dollar. Selanjutnya anda bisa mencairkannya kedalam bentuk Gift Card.

Anda bisa memaksimalkan penghasilan dengan mengajak orang lain bergabung dengan menggunakan kode referral anda. Setiap orang yang bergabung menggunakan kode referal anda, maka anda berhak mendapat 20 point. Jika point sudah mencukupi, anda bisa mencairkannya ke bentuk Gift Card Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Rixty, Skype, dll.


Meskipun tampak sederhana tapi andapun tetap harus berusaha untuk rutin melakukan semua tugas yang diberikan setiap harinya agar benar-benar bisa menghasilkan uang melalui ponsel android.

Beragam tugas seperti Mendopwnload dan menginstal aplikasi tertentu hingga menjalankannny dalam rentang waktu tertentu untuk mendapatkan komisi. Resiko yang timbul mungkin saja ponsel menjadi panas, lemot, terserang malware, dan lain sebagainya. Pastikan anda menggunakan smartphone dengan spek memadai jika ingin mencari uang lewat ponsel android.

Jadi kalau bisa, gunakan handphone khusus untuk keperluan ini, jangan gunakan handphone dengan akun utama didalamnya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga bermanfaat.

Share Informasi "Aplikasi Android untuk Menghasilkan Uang" ini ke temanmu :)