Aplikasi Browser Terbaik untuk Android

Dari sekian banyak browser apps yang tersedia di Apps Market, Anda pasti malah bingung untuk menyeleksi dan memilih mana yang akan di gunakan untuk berselancar di dunia maya menggunakan ponsel android.

Biar anda tidak bingung lagi, berikut kami sampaikan 3 web browser paling terbaik sekali sepanjang masa

1. Chrome

Aplikasi Browser Terbaik untuk Android

Anda pasti sudah tidak heran lagi kenapa browser yang satu ini termasuk yang terbaik nomor satu. Yaa tentu saja karena sistem android dan chrome adalah buatan google.

Fitur Handsfree adalah salah satu yang menarik di chrome, tak perlu mengetikan kata kunci di kolom pemcarian, cukup katakan saja apa yang ingin di ketahui maka Chrome akan mencarikannya untuk anda


2. Opera

Aplikasi Browser Terbaik untuk Android

Opera sudah tidak diragukan lagi dedikasinya untuk urusan web browser, Opera pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 dan sejak saat itu setia menemani peselancar dunia maya baik lewat pc maupun ponsel.

Opera memiliki dua versi yang bisa digunakan yaitu Opera Browser dan Opera Mini. Opera mini akan lebih menghemat banyak data dibanding Opera Browser, tapi keduanya bekerja sangat baik untuk membantu anda berselancar dengan aman dan nyaman.


3. Mozilla Firefox

Aplikasi Browser Terbaik untuk Android

Melengkapi tiga daftar aplikasi Browser terbaik android, ada Mozilla Firefox yang juga merupakan pemain lama di dunia Browser. Browser berlambang Serigala Api menawarkan pengalaman berselancar yang intuitif,


Itulah tiga aplikasi Browser Terbaik untuk android. Dibekali pengalaman bertahun-tahun yang telah melalui lintas generasi lintas teknologi, ketiga browser terbaik tersebut diatas tentu layak menyandang predikat terbaik.