Aplikasi Edit Foto bikin wajahmu semakin Glowing

Eksis di dunia maya harus tampil maksimal agar tidak malu maluin. Update status dengan gambar foto terkini yang baru bangun tidur dengan segala kekusamannya, akan menurunkan imej dan menjatuhkan pasaran.

Tapi tenang, kita sekarang sudah punya hanphone android yang super canggih yang bisa merubah wajah kusammu menjadi berseri-seri tanpa harus perawatan ke salon dengan harga jutaan.

Apalagi bagi kamu yang suka sekali upload foto diri disetiap kesempatan. Baik itu foto selfie bareng daftar menu, selfie bareng stik es krim, selfie dengan sedok gula dan berbagai bentuk selfie lainnya.

Aplikasi Edit Foto bak artis papan atas dengan beragam efek yang bisa digunakan antara lain :

1. InstaBeauty

Tidak mengerti caranya berdandan, tenang anda tidak perlu keahlian itu di duia maya, cukup instal aplikasi edit foto ini maka anda pun dapat tampil syantik dan glowing selayaknya memiliki profesional makeup yang siap mendandani anda setiap saat


2. YouCam Makeup

Ayo lakukan makeover dalam waktu singkat mulai dari mewarnai rambut, menghaluskan kulit, sentuhan lipstick. Semua bisa dilakukan tanpa perlu ribet dengan beragam alat makeup yang terkadang kita pun tak tahu namanya.


3. BeautyPlus

Tampil cantik disetiap kesempatan merupakan dambaan setiap wanita. Kehadiran aplikasi edit foto android seperti BeautyPlus bisa digunakan untuk menghasilkan tampilan dengan alis mata yang sempurna, Senyum merekah, kulit halus mulus bebas jerawat tanpa perlu repot luluran plus maskeran.


4. MakeupPlus

Masih bingung cara berdandan? tenang, aplikasi edit foto ini Memberi anda panduan ekslusif dari makeup artis favorit anda dan pelajari bagaimana mereka membuat keajaiban dengan perangkat makeup.


5. Bestie

Kemampuan deteksi wajah secara otomatis dari aplikasi ini bisa sangat membantu anda tampil syantik secara instan.

Deteksi otomatis bagian mata dan membuatnya tampak lebih besar, lebih besinar, dan anda pun dapat merubah warna mata seperti memakai lensa kontak.

Aplikasi Edit Foto

Aplikasi tersebut diatas bisa merubah penampilanmu hingga 360 derajat. Yang tadinya kusam kusut pucat bisa terlihat cemerlang.

Pastikan anda menambahkan informasi tambahan sebelum mengupload foto yang sudah di olah dengan aplikasi editor foto diatas. Seperti Edited by agar teman baru anda tidak merasa tertipu saat kopi darat.