Aplikasi Penunjuk Jalan selain Google Maps

Berjalan-jalan keliling kota memang menyenangkan, apalagi kalau sedang liburan ke sebuah tempat yang nyaman dan asri dengan orang-orang yang ramah dan bersahaja. Tapi kalau nyasar??

Tenang.. jaman sudah canggih, meskipun anda sedang mampir di kota yang nyaman dan aman dan penduduk nya yang ramah-ramah, sungkan juga kalau setiap tikungan harus nanya jalan karena gak bisa pulang ke penginapan setelah mutar-mutar naik sepeda onthel. Jadi, manfaatkan teknologi, ponsel Android bisa menjadi penunjuk jalan dan teman setia anda selama menjelajahi kota yang anda singgahi saat liburan.

Secara default Google Maps adalah aplikasi GPS yang selalu ada di setiap ponsel android. Yaa iyalah yaaa secyara gitu yee, Android merupakan produk Google juga, jadi wajarlah kalau Google Maps menjadi salah satu bagian didalam android.

Tapi bukan tanpa alasan juga kenapa Google Maps cenderung menjadi pilihan utama karena aplikasi ini adalah yang terbaik dan selalu update karena didukung oleh Google. Tapi meskipun begitu, mungkin anda sudah merasa bosan dengan interface Google Maps atau ingin sesuatu yang beda untuk urusan penunjuk jalan ini, Ada aplikasi lain yang juga berfungsi sebagai penunjuk jalan selain Google Maps.

Aplikasi Penunjuk Jalan

Aplikasi Penunjuk Jalan Selain Google Maps

GPS Driving Route

Aplikasi penunjuk jalan yang juga dilengkapi panduan dalam bentuk suara sehingga memudahkan anda menjelajah langkah demi langkah jalan kota tanpa khawatir tersesat.


GPS Route Finder

Aplikasi penunjuk jalan seperti GPS Route Finder dapat menghemat waktu anda diperjalanan dan juga dapat menghemat penggunaan bahan bakar karena anda tidak perlu buang-buang waktu untuk tersesat.


GPS Essentials

Aplikasi penunjuk jalan buatan Mictale ini tidak hanay dapat berfungsi sebagai GPS namun juga bisa berguna untuk mencari arah mata angin dengan fitur kompasnya dan masih banyak fitur lainnya yang sangat bermanfaat untuk urusan navigasi.


Waze

Waze bisa menjadi petunjuk jalan yang lumayan memiliki informasi cukup lengkap seperti tempat atau daerah macet, perbaikan jalan, dan Polisi. Anda pun dapat berkontribusi melaporkan hal-hal yang di temui dijalan kepada pengguna lain melalui fitur yang ada di Waze.


Navigator GPS

Sebagai sebuah aplikasi penunjuk jalan yang bisa dijadikan alternatif pengganti Google Maps, Navigator dapat bekerja mambantu anda menemukan jalan ketempat tujuan dengan lebih mudah.


Yandex.Navigator

Aplikasi penunjuk jalan asal Rusia yang juga cukup banyak penggunananya. Setidaknya sudah ada 100 juta pengguna aplikasi alternatif untuk GPS ini.


Itulah Aplikasi penunjuk jalan yang bisa di gunakan untuk membantu anda menjelajahi kota yang baru saja dikunjungi tanpa perlu khawatir tersesat dan menghabiskan waktu liburan sia-sia dijalan.

Karena waktu libur yang singkat sebaiknya di habiskan di tempat hiburan atau tempat rekreasi bukan malah berlama-lama nyasar cari jalan. Kecuali anda termasuk orang yang suka tersesat dan menjadikannya salah satu kegiatan wajib saat liburan, mungkin tak mengapa.

"Tidak perlu tersesat untuk menemukan keindahan"

Share Informasi "Aplikasi Penunjuk Jalan selain Google Maps" ini ke temanmu :)