Cara Membuat Led Depan Jadi Notifikasi Android

Pemberitahuan di ponsel android secara umum disampaikan melalui suara atau getar.Namun adakalanya kita merasa kurang greget dengan notifikasi ini dan ingin bernostalgia seperti saat mendapat notifikasi di handphone BB. Ternyata Handphone android pun bisa di setting agar notifikasi bisa disampaikan melalui lamu LED depan seperti Blackberry

Membuat LED depan jadi notifikasi android bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui bantuan aplikasi seperti Flash Alerts 2. Dari sekian banyak aplikasi lampu led depan android, Flash Alert 2 bisa dijadikan salah satu pilihan yang bisa digunakan.

Cara Membuat Led Depan Jadi Notifikasi Android

Download Flash Alerts 2 di Play Store dan Anda pun bisa mengatur aplikasi apa saja yang akan memberi notifikasi melalui Led. Dengan notifikasi lewat lampu led, anda tidak perlu khawatir obrolan saat dinner dengan pasangan terganggu dengan suara notifikasi atau suara getar. #drrt...drrtt....drttt

Atau khawatir mengganggu suasana latihan yoga yang butuh keheningan serta ketenangan tingkat tinggi. Tapi andapun tidak perlu khawatir ketinggalan info penting yang mungkin saja disampaikan jika memilih menyeting ponsel di Mode Hening (tanpa getar, tanpa suara)

Aplikasi lampu led android agar bisa memberi notifikasi melalui lampu seperti blackberry juga bisa bermanfaat bagi para rekan difable yang memiliki keterbatasan pendengaran. Aplikasi lampu led depan android bisa digunakan jika handphone android anda sudah dilengkapi LED depan yang biasanya di pasangkan untuk menunjang kamera depan agar hasil photo saat selfie bisa maksimal.

Share Informasi "Cara Membuat Led Depan Jadi Notifikasi Android" ini ke temanmu :)