Cara Mengganti Background Chat WhatsApp

Kalau Anda sudah sering menggunakan WA untuk chatting, Anda mungkin akan mulai bosan dengan tampilannya yang begitu-begitu saja.

Sebenarnya tampilan default WhatsApp yang berupa background putih bukanlah tanpa alasan. Ini berpengaruh terhadap loading speed aplikasi tersebut saat digunakan.

Tapi jika anda sudah bosan dengan tampilan backgroundnya dan ingin mengganti background chat Whatsapp dengan gambar sesuai selera.

Cara Mengganti Background Chat WatsApp.

1. Silahkan anda buka aplikasi WA di ponsel android kesayangan.

2. Lalu, Tap pada ikon titik tiga di bagian atas kanan layar, langsung buka menu Settings (Setelan).

Cara Mengganti Background Chat WhatsApp


3. Andapun akan dihadapkan pada beragam menu pengaturan yang mungkin dilakukan terhadap aplikasi chatting ini. Khusus untuk mengganti background chat WhatsApp Tap pada pilihan Chatting dan pilih Wallppaper.

Cara Mengganti Background Chat WhatsApp


4. Maka akan ketemu pilihan untuk mengganti wallpaper / background chat WhatsApp. Anda bisa mengganti Background menggunakan :
  • Gambar dari koleksi Foto/Gambar di Galeri,
  • Gambar dari Galery WhatsApp
  • Menggantinya dengan warna solid, atau
  • Wallpaper Default atau
  • Tidak pakai wallpaper

5. Misalnya Anda memilih Background dari koleksi galeri Foto untik mengganti Background chat WhatsApp, maka anda tinggal mengatur posisinya hingga sesuai keinginan.

Cara Mengganti Background Chat WhatsApp, mengganti wallpaper whatsapp,


Jika anda mengganti Background Chat WhatsApp dengan gambar, sebaiknya gunakan gambar yang ukuran filenya kecil agar loadingnya tetap ringan dan tidak mengganggu aktifitas chatting anda.

Share Informasi "Cara Mengganti Background Chat WhatsApp" ini ke temanmu :)