Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp

WhatsApp merupakan Aplikasi chatting yang memiliki fitur unik seperti Last Seen. Fitur last seen ini dapat memberitahukan pengguna lainnya kapan Anda terakhir kali aktif menggunakan WhatsApp. Sehingga mereka bisa tau apakah chat yang mereka kirim akan segera mendapat respon atau tidak dari fitur last seen ini.

Namun untuk berbagai alasan dan demi keamanan data penggunanya, WhatsApp juga menyediakan opsi untuk mematikan fitur last seen whatsApp melalui settingan privacy. Untuk menonaktifkan atau mengaktifkan fitur Last Seen di WhatsApp sebenarnya sangatlah mudah sekali.

Tapi Anda perlu tau juga konsekuensinya ketika anda menonaktifkan fitur ini. Fitur ini melindungi Privacy anda dengan tidak memperlihatkan ke orang lain seberapa aktifnya anda menggunakan aplikasi WhatsApp. Tapi Konsekuensinya, anda pun Tidak Bisa melihat Last Seen orang lain yang online menggunakan WhatsApp. "Fair Enough"

Oke langsung saja kita nonaktifkan / menyembunyikan Last Seen Di WhatsApp biar bisa sedikit misterius dan orang akan menebak-nebak apakah kita aktif di WhatsApp atau tidak.

Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp

1. Silahkan buka aplikasi WhatsApp >> Setting >> Akun
2. Kemudian Tap pada pilihan Privacy kemudian rubah Status & Last Seen ke Nobody
3. And the Job is Done.

Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp

Itulah cara menyembunyikan atau menonaktifkan Last Seen WhatsApp. Semoga dengan mengetahui Trik sederhana ini dapat membuat anda lebih nyaman menggunakan Aplikasi buatan Google ini. Semoga bermanfaat.

Share Informasi "Cara Menyembunyikan Last Seen WhatsApp" ini ke temanmu :)