Ponsel Xiaomi Murah harga 1 jutaan tapi sudah 4G

Teknologi 4G menawarkan kecepatan dan kestabilan transfer data yang lebih baik di banding 3G.

Saat ini banyak promosi yang ditawarkan oleh provider telekomunikasi terkait dengan keberadaan teknologi 4G ini. Dari mulai harga murah hingga kuota yang melimpah.

Jaringan 4G tentu harus didukung juga perangkat dengan teknologi 4G juga, kalau tidak, maka akan percuma.

Awalnya handphone berteknologi 4G masih cukup mahal, tapi sekarang tidak lagi. Anda sudah dapat membeli ponsel 4G dengan membawa uang 1 jutaan saja.

Salah satu merk yang menyediakan handphone 4G berharga murah adalah Xiaomi.

Ponsel Xiaomi Murah harga 1 jutaan tapi sudah 4G

Berikut ini handphone merk Xiaomi harga 1 jutaan tapi sudah berteknologi 4G.

1. Xiaomi Redmi 4A (1.2 juta)

Punya budget minim tapi ingin ponsel 4G, Xiaomi Redmi 4A sousinya. Ponsel yang dibanderol pada kisaran harga 1.2 juta ini bisa dijadikan pilihan karena selain mendukung 4G teknologi yang disematkan kedalamnya pun sudah cukup bisa diandalkan.

Kamera 13MP dan 5MP didepan cukup handal untuk mengabadikan segala momen disetiap kesempatan. Ruang penyimpanannya pun cukup besar yaitu 16 GB untuk memori internal dan bisa ditambahkan memori eksternal hingga 128 GB.

Anda tidak perlu khawatir soal daya tahan baterainya karena Redmi 4A sudah didukung baterai berkekuatan 3120 mAh.

Untuk “otaknya” Redmi 4A menggunakan chipset Snapdragon 425 dibantu prosesor Quad-core 1.4 GHz dan RAM 2 GB. Cukup ampuh lah buat menjalankan berbagai aplikasi masaging dan bermain beberapa game.


2. Xiaomi Redmi 3X (1.7 juta)


Punya budget agak banyak tapi masih cari ponsel 1 jutaan yang sudah 4G? Xiaomi Redmi 3X bisa jadi pilihan.

Redmi 3X berlayar 5 inch IPS LCD capacitive touchscreen yang beresolusi 720 x 1280 pixel.

Kalau mau fot-foto, ada kamera 13 MP di belakang dan 5 MP di bagian depan jika ingin selfie atau video call.

Baterainya sudah pakai yang berkapasitas lumayan besar yaitu 4100 mAh, dan anda pun tidak perlu khawatir menunggu charging terlalu lama karena Redmi 3X sudah dilengkapi juga dengan teknologi fast charging.


3. Xiaomi Redmi 4X (1.9 juta)

Mengandalkan interface yang menarik dari MIUI 8, smartphone yang sudah menggunakan Android versi Marshmallow ini pun bisa anda pilih sebagai handphone yang sudah berteknologi 4G seharga 1 jutaan.

Menurut Informasi di website resminya, Redmi 4X dihargai senilai Rp. 1.999.000, jadi masih bisa masuk ke kategori ponsel 4G harga 1 jutaan, meskipun jatuhnya bisa jadi 2 juta lebih, karena bayar parkir minimal 2000 perak kalau belinya naik sepeda motor.

Didalamnya terdapat Snapdragon 435 serta prosesor Octa core 1.4 GHz dan GPU Adreno 505, cukup mengesankan dengan memori eksternal bisa sampai 128 GB.

Baterainya pakai yang 4100 mAh membuatnya bisa tahan selama 18 hari tanpa dipakai (standby), sedangkan untuk pemakaian berat bisa bertahan hingga 2 hari.


4. Xiaomi Redmi 3S (1.9 juta)

Redmi 3S tampil menggoda pengguna ponsel dengan prosesor 64-bit octa-core Snapdragon 430.

Memori eksternal 128 GB bisa ditambahkan untuk menyimpan hasil jepretan kamera beresolusi 13 MP berteknologi PDAF.

Untuk urusan selfie, terdapat kamera 5MP di bagian depan ponsel yang sudah di kolaborasikan dengan aplikasi Beautify yang akan otomatis membuat kulit lebih putih menyamarkan kerutan menampilkan mata lebih cerah dan lain-lain.

Sangat cocok bagi anda yang suka selfie dan ingin selalu tampil cantik di SOSmed tapi tidak mau repot edit foto sebelum menguploadnya.


5. Xiaomi Redmi Note 3 (1.8 juta)

Redmi Note 3 dilengkapi interface MIUI 7 dengan pilihan hingga 500 skenario untuk menghemat baterai.

Yang lebih menariknya lagi dari MIUI 7 adalah adanya fitur Baby Album dimana system akan mendeteksi foto Bayi anda dan mengelompokannya kedalam satu grup sehingga anda mudah melihatnya suatu ketika tanpa harus mencarinya satu persatu.

Smartphone yang jelas sudah mendukung jaringan 4G ini sangat aman dan nyaman karena sudah disertai sensor fingerprint untuk mengunci ponsel dan juga kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4050 mAh.

Redmi Note 3 juga bisa dijadikan sebagai remote control untuk berbagai perangkat melalui transmisi inframerah.


Itulah pilihan smartphone seharga 1 jutaan yang sudah berteknologi 4G buatan Xiaomi. Semoga bermanfaat.

Please Share Artikel "Ponsel Xiaomi Murah harga 1 jutaan tapi sudah 4G" ini :)

0 Response to "Ponsel Xiaomi Murah harga 1 jutaan tapi sudah 4G"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.