YouTube Go, Streaming Youtube lebih hemat dengan Aplikasi ini

Youtube menjadi sarana hiburan alternatif bagi pengguna ponsel dewasa ini. Mengingat siaran TV yang bisa diakses gratis dengan bermodal antena UHF bsudah tidak nyaman lagi ditonton.

Meskipun sebenarnya banyak sekali ragam acara yang bisa dinikmati di TV, tapi tayangannya kebanyakan yang seperti itulah.

Ada genre reality show yang suka mengadu domba, ada juga beragam sinetron yang mengumbar harta, tahta, dan wanita (meskipun wanitanya kadang seger juga, #tepok jidat), Belum lagi TV sekarang sudah jadi “kendaraan” partai. Jadi kalau nonton berita di TV “X” sudah tau lah yaa arahnya kemana.

Yaa mau diapa lagi, katanya sih mengikuti permintaan pasar dan permintaan pasar memang yang seperti itu, ntah pasar yang mana. Gak jauh beda lah sama yang suka ngomong mewakili suara rakyat. ntah Rakyat yang mana?

Terselamatkanlah kalian yang memiliki smartphone Android dan bisa nonton Youtube dimanapun dan kapanpun.

Mau nonton kartun ada, mau nambah ilmu? bisa, mau ketawa sendiri kayak orang gila? Silakan.

Ada banyak channel komedi, gadget, tutorial, tips, otomotif, how to, walkthrough game dan lain-lain yang bisa dipilih dan ditonton, baik dari luar maupun dalam negeri. Mau nonton apa saja, ada.

Tapi wapeslah bagi kalian wahai pengguna smartphone android tapi takut nonton youtube karena sayang kuota.

Buang saja itu hape atau pakai ganjal pintu sekalian, dari pada hape canggih Cuma berharap WI-fi gratisan.

EITS… tunggu dulu…..

Jangan keburu es-mosi dan mbuang hape, sayang.

Hape android dengan kuota internet terbatas masih bisa buat nonton Youtube.

Youtube sekarang sudah lebih youtubeawi (serapan ngawur dari manusiawi), dalam artian tidak rakus menyedot kuota karena banyak pengembangan yang dilakukan oleh Google terhadap produknya yang satu ini.

Mungkin mulai terasa tersaingi dengan banyaknya situs berbagi video serupa yang juga fokus dengan konten video.

Youtube Go adalah produk baru yang ditawarkan untuk memberi kenyamanan pengguna youtube menonton youtube tanpa khawatir kuota jebol.

Kenapa bisa begitu?

Sekarang, jika anda ingin menonton salah satu Video di Youtube, kita bisa melihat preview nya terlebih dahulu sehingga kita tidak tertipu.

Tahu sendiri kan sekarang banyak Video Youtube yang judulnya BOMBASTIS FANTASTIS dengan gambar Thumbnail yang menarik, tapi ternyata isinya tidak sesuai.
Area ini tempatnya buka-bukaan, Menit Ketiga lebih terbuka
Gambar thumbnailnya nya pakai cewek cantik asal Thailand (cukup meragukan/IYKWIM), padahal isinya Video tentang kebun Binatang, ya iyalah jelas buka-bukaan.

YouTube Go, Streaming Youtube lebih hemat dengan Aplikasi ini


Untuk menghindari hal-hal seperti ini dan menyelamatkan Kuota anda dari terkuras sia-sia untuk konten Video yang tidak sesuai harapan, Youtube Go hadir menyelamatkan hidup anda. Lebay banget yaa…

Setidaknya secara tidak langsung seperti itulah adanya, karena kalau kuota anda cepat habis, otomatis anda akan lebih sering ngisi Kuota dari pada ngisi Perut. Terselamatkanlah hidup anda

Dengan Youtube GO anda bisa mengunduh video youtube dan menontonnya nanti kapan-kapan. Enaknya lagi Youtube GO akan memberikan informasi seberapa besar file video yang akan didownload menyesuaikan pilihan kualitas Video yang anda pilih.

Berikut ini sedikit How to – nya Youtube GO agar anda tidak bingung menginstal dan menggunakannya.

Cara menggunakan Youtube GO di Ponsel Android

Youtube Go bisa didownload lewat Play Store beralamat di :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.youtube.mango

Instal ke perangkat android anda lalu lakukan sedikit pengaturan awal agar aplikasi ini dapat berjalan sebagaimana seharusnya.

Untuk dapat menggunakan Youtube GO, anda harus mendaftarkan nomor Ponsel dan mem-verifikasinya. Anda bisa mengaitkan nomor ponsel ke akun Gmail, lewati saja tidak mengapa, langsung Tap Tombol Berikutnya.

YouTube Go, Streaming Youtube lebih hemat dengan Aplikasi ini

Jika nomor yang anda daftarkan sudah terpasang pada ponsel yang terinstal Youtube GO maka proses Verifikasi akan berjalan otomatis. Jika tidak, maka anda perlu memasukkan kode Verifikasi yang di kirimkan melalui SMS.

YouTube Go, Streaming Youtube lebih hemat dengan Aplikasi ini

Selanjutnya anda bisa langsung mendownload Video favorit yang ada di Youtube. Pilih Kualitas Video yang diinginkan. Kapasitas memori yang masih tersedia di ponsel dapat juga dilihat melalui halaman ini.

YouTube Go, Streaming Youtube lebih hemat dengan Aplikasi ini

Aplikasi Youtube Go bekerja seolah-olah / ibaratnya sebagian file sebuah Video sudah tersimpan di ponsel anda dan sebagiannya lagi masih tersangkut di server Google.

Ketika anda ingin memutar video yang di download tadi, anda hanya perlu sedikit kuota dan speed internet pun tidak perlu ngebut-ngebut amat untuk bisa menontonnya tanpa wafer (Buffering).

Jadi bila ponsel anda tidak memiliki koneksi internet, video yang didownload menggunakan Aplikasi Go tadi tetap tidak bisa diputar.

YouTube Go, Streaming Youtube lebih hemat dengan Aplikasi ini


Karena ini aplikasi ringan yang tujuan mulianya adalah menghemat kuota, maka anda tidak dapat mengomentari video yang ditonton karena bisa jadi dapat memberatkan lalu lintas data dari/ke ponsel anda.

Tapi anda masih memiliki hak untuk melaporkan jika menemukan video yang tidak pantas melalui ikon titik tiga di pojok kanan atas.

Jadi, jika anda telah menginstal Youtube GO, anda bisa mendownload sebanyak mungkin Video favorit saat terhubung dengan jaringan Wi-fi dan menontonnya nanti bila diperlukan tanpa khawatir kuota habis terkuras.

Aplikasi ini juga bisa sangat membantu bagi yang tinggal di area dengan jangkauan sinyal internet kurang memadai. YouTube Go, Streaming Youtube menjadi lebih hemat. Semoga bermanfaat.

Please Share Artikel "YouTube Go, Streaming Youtube lebih hemat dengan Aplikasi ini" ini :)

0 Response to "YouTube Go, Streaming Youtube lebih hemat dengan Aplikasi ini"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.