5 pilihan HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik

Jika dilihat dari gencarnya promosi, Oppo termasuk salah satu yang cukup serius menawarkan produknya baik melalui media cetak, elektronik dan juga media online.

Tak berbeda dengan merk ponsel lainnya, Oppo juga memiliki produk dari rentang harga yang beragam.

Pengguna ponsel bisa memilih ponsel merk Oppo sesuai budget yang dimiliknya. Jika anda memiliki Budget 2 jutaan dan sedang mengincar Ponsel buatan OPPO.

Berikut ini 5 Pilihan ponsel 2 jutaan merk Oppo

1. Oppo A37

Ponsel ini dihargai sekitar 2.5 juta, tampil elegan dengan bahan metal sebagai bahan materialnya.

Untuk urusan koneksi internet, Oppo A37 sudah mendukung jaringan 4G LTE dan menyediakan slot SIM Card dua buah.

Selain memori internal berkapasitas 16 GB, ponsel ini memiliki kemampuan untuk ditambahkan memori eksternal hingga 128 GB, kapasitas yang cukup fantastis yang mampu di handel sebuah ponsel.

Jadi teringat jaman Komputer masih Pentium 3, Pakai Hardisk 20 GB saja senangnya bukan kepalang. Apalagi kalau sudah mulai penuh, lemotnya bikin geleng 7 keliling

Oppo A37 sudah di lengkapi sensor Magnetometer/Compass, Proximity, Accelerometer, Ambient light sensor, gyroscope, barometer, dan sensor temperatur.

ponsel oppo a37


2. Oppo A39

Ponsel ini menyediakan memori internal 32 GB dan bisa ditambahkan hingga 256 GB melalui slot memori yang disediakan.

Kemampuan menghandel kapasitas memori sebesar itu dikarenakan ponsel ini diotaki oleh prosesor Quad core berkecepatan 1.5 Ghz.

Prosesornya tidak bekerja sendiri karena ada GPU Mali T860 MP2 untuk mengolah grafis.

Jaman sekarang infoormasi tentang kamera menjadi sangat penting untuk di ketahui. Oppo A39 dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk hasil maksimal ada aplikasi Beautify yang siap mendampingi setiap aktifitas pemotretan yang anda lakukan.

Sumber daya ponsel yang sudah mendukung teknologi 4G ini didapat dari baterai non-removable berkapasitas 2900 yang mampu bertahan hingga 300 jam waktu siaga dan 15 jam bila dipakai nonstop.

oppo a 39


3. Oppo Find 5 Mini

Jika anda mencari ponsel android yang pas di saku dan pas di “kantong”, Oppo Find 5 Mini bisa di jadikan pertimbangan.

Layarnya yang menggunakan teknologi IPS berukuran 4.7 inchi cukup nyaman untuk disimpan dalam saku. Harga 2.8 juta masih pas di kantong, bisalah nabung 3 bulan kalau UMR 3.5 juta, jadi gak perlu pakai sistem kredit, yang penting makannya jarang-jarang.

Apalagi yang menarik dari ponsel ini? Tantu saja kameranya yang memiliki apertur sebesar f/2.0 yang akan memasukan cahaya lebih banyak di sensor CMOS buatan Sony sehingga gambar yang dihasilkan lebih cerah dengan kualitas dan detail yang sempurna meskipun kondisi rendah cahaya.

find 5 mini


4. Oppo Mirror 5

Menggunakan sistem operasi Lollipop Oppo Mirror 5 memakai CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, didukung GPU Adreno 306.

Kamera belakang 8 MP beresolusi 3264 x 2448 sudah bisa autofocus, touch focus, face detection, HDR, Panorama, dan kemampuan merekam dengan kualitas 1080p@30fps.

Kamera depannya juga bisa diandalkan dengan resolusi 5 MP cukup membuat aksi selfie anda terakomodasi dengan baik dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membagikannya keseluruh dunia karena Oppo Minnor 5 sudah mengunakan jaringan 4G LTE.

Oppo Mirror 5 bisa dibawa pulang dengan mahar sekitar 2.9 juta.

ponsel oppo mirror 5


5. OPPO Neo 7

Ponsel buatan oppo selanjutnya yang bisa di beli dengan harga 2 jutaan adalah Oppo Neo 7.

Ponsel ini didesain menggunakan lapisan optik dan serat kaca plus proses laminating yang membuat tampilannya tampak mengkilat, halus dan bersih.

Dengan ukuran layar 5.0 inchi, Neo 7 masih nyaman digenggam dan di operasikan dengan satu tangan tapi juga tampilan layarnya cukup luas.

Kamera yang dijual sekitar 2 juta ini telah dilengkapi kamera berteknologi tinggi sehingga bisa menghasilkan hasil tangkapan gambar yang fantastis.

Pengen selfie di pasar malam yang kurang cahaya, tenang, kamera depan 5 MP telah di kombinasikan dengan layar yang mampu berfungsi layaknya LED.

Dengan sensor peka cahaya yang bisa menyesuaikan kecerahan layar, Screen Flash membantu menerangi area wajah saat selfie di tempat remang.

Kamera Neo 7 juga sudah terintegrasi dengan Bautify 3.0 yang bisa membuat anda semakin cantik dengan 3 level sentuhan yaitu rendah, sedang, dan kuat, aktifkan mode ini untuk memaksimalkan kecantikan anda dalam sekejap.

ponsel oppo neo 7


Itulah pilihan ponsel seharga 2 jutaan dari produsen asal Dongguan China. Untuk beberapa janis Ponsel mungkin sesuai dengan kebutuhan anda khususnya yang suka selfie-selfie, tapi beberapa jenis ponsel lain mungkin tidak cocok untuk anda.

Oleh karenanya perlu mempertimbangkan setiap sesifikasi ponsel yang sesuai kebutuhan dan budget. Semoga bermanfaat.