Cara buat Foto Levitasi menggunakan handphone Android


Cara membuat foto levitasi atau foto melayang tidak harus menggunakan kamera canggih atau software editor foto yang ada di komputer.

Melalui ponsel android kita juga bisa membuat hasil karya berupa foto melayang atau berlagak seperti sedang terbang.

Berikut ini cara membuat foto melayang dengan menggunakan handphone android.

Pertama-tama siapkan skenario seperti apa foto melayang yang ingin dihasilkan. Apakah melayang layaknya pesulap master kelas dunia, atau melayang seperti sedang terbang menapak angin.

Pose yang natural perlu dilatih sebelum adegan pembuatan foto melayang dimulai.

Jika pose sudah siap, selanjutnya anda perlu sebuah aplikasi untuk mewujudkan impian anda menghasilkan foto levitasi yang fenomenal.

Aplikasi yang bisa digunakan antara lain High Speed Camera (GIF, Burst).

Sejatinya aplikasi kamera ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi kamera pada umumnya hanya saja High Speed Camera memiliki fitur High Speed Shots yang bisa mengambil gambar 40 Frame per detik untuk keperluan menghasilkan file GIF.

Jadi anda bisa memilih pose melayang terbaik dari gambar hasil jepretan menggunakan aplikasi ini.

Cara buat Foto Levitasi menggunakan handphone Android


Selain aplikasi High Speed Camera, Aplikasi Fast Burst Camera juga bisa digunakan untuk menghasilkan foto melayang. Konsepnya sama, yaitu dengan memanfaatkan kemampuan mengambil gambar yang bergerak cepat.

Burst foto bisa menangkap gambar sebanyak 30 frame per detik, dan anda pun bisa memilih pose melayang terbaik yang ingin dibagikan ke jaringan sosial anda.

Metode menghasilkan foto Levitasi menggunakan aplikasi adalah cara yang paling mudah tanpa perlu banyak melakukan editing.

Untuk Pose levitasi yang rumit seperti posisi rebah, berbaring atau duduk melayang, anda memerlukan aplikasi lain dan perlu melakukan sedikit editing ringan untuk menghasilkan pose yang diinginkan.

Cara buat Foto Levitasi menggunakan handphone Android

Jika ingin gambar melayang dengan pose berbaring anda bisa menggunakan aplikasi seperti Magic Camera Pro.

Aplikasi ini bisa menghasilkan foto levitasi yang fenomenal layaknya magician kelas dunia. Memang diperlukan sedikit proses editing, tapi anda pasti bisa dengan mudah melakukannya.

Pastikan anda menggunakan Tripod ketika akan membuat gambar levitasi yang sempurna. Karena anda perlu mengambil beberapa gambar dengan posisi yang sama.

Penggunaan Tripod bisa meminimalisir kamera bergeser, sehingga gambar yang diambil cukup identik agar hasil levitasi menjadi sempurna.

Kreatifitas anda sangat diuji disini untuk menghasilkan gambar melayang yang unik. Selamat mencoba.


Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment