Cara mengambil Screenshot Ponsel Xiaomi Mi4i

Pasar ponsel saat ini persaingannya memang cukup ketat. Berbagai brand hadir menawarkan produknya dengan harga yang bersaing.

Smartphone Xiaomi Mi 4i salah satunya yang menjadi pilihan para pengguna ponsel karena cukup handal dengan mesin Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.

Salah satu pengoperasian yang perlu diketahui ketika menggunakan ponsel android adalah bagaimana cara mengambil screenshot pada ponsel.

Untuk memudahkan anda mengambil tangkapan layar pada ponsel Xiaomi Mi4i, berikut langkah mudahnya.

Cara mengambil Screenshot Ponsel Xiaomi Mi4i

Cara Mengambil Screenshot Xiaomi Mi4i
Secara umum, untukmengambil tangkapan layar pada setiap ponsel android tidaklah jauh berbeda karena tombol fisik di posel android umumnya hanya tiga.

Dan umumnya lagi untuk screrenshot layar pada ponsel android khususnya Xiaomi mengggunakan metode kombinasi tombol.

Meskipun terdapat metode lain seperti menggunakan aplikasi screenshotr, namun Xiaomi Mi4i tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga hanya untuk melakukan screnshot.

Oke langsung saja, begini caranya :

1. Posisikan layar pada tampilan yang akan di screenshoot.

2. Tekan secara bersamaan tombol Power dan Volume Down selama beberapa detik (minimal 2 detik) hingga terdapat konfirmasi tangkapan layar telah tersimpan..

3. Jika sudah tersimpan, anda bisa melepas tombol tadi dan melihat hasilnya di galeri pada folder screnshoot.

Bagaimana mudah bukan? semoga dengan ini anda bisa lebih mudah mengoperasikan dan melakukan tangkapan layar pada ponsel Xiaomi Mi4i.