Cara Mudah Hilangkan Bau tak sedap dalam kabin dengan Air Purifier

Bau tak sedap dalam kabin bisa mengurangi kenyamanan berkendara dan bagi penumpang.

Polusi debu serta bau yang terjebak dalam kabin mobil bisa melekat di kompartment mobil dan akan sulit hilang tanpa pembersihan menyeluruh.

Keringat yang meresap dan menempel di kulit pelapis jok bisa menjadi sumber bau tak sedap yang bisa sangat mengganggu. Apalagi kalau yang suka olahraga trus masuk mobil dengan keringat-keringatnya.

Sebagian pemilik kendaraan memilih menggunakan Pengharum Ruangan khusus mobil, tapi aroma parfum mobil terkadang bisa mengganggu penumpang yang tidak suka aroma bau-bauan tertentu.

Misalnya ketika memasang parfum beraroma jeruk, ada sebagian orang yang tidak suka dengan aroma jeruk dan bisa membuatnya merasa pusing dan mual jika mencium aroma jeruk apalagi di ruang tertutup dan sempit seperti dalam kabin mobil.

Untuk itu ada cara yang lebih mudah untuk tetap menjaga udara dalam kabin tetap fresh tanpa mengganggu penumpang dengan aroma yang tidak tepat.

Air Purifier khusus mobil adalah salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membersihkan udara dalam kabin mobil dari bau-bauan yang tidak sedap.

Pembersih Udara khusus mobil sekarang banyak pilihannya mulai dari yang seharga puluhan ribu hingga jutaan, ada yang bersifat portable yang hanya perlu di colokan ke pemantik api, ada juga yang dipasang paten masuk ke sistem kelistrikan mobil.

Fungsi Air Purifier Pembersih Udara khusus mobil :
  • Menghilangkan bau tak sedap dari asap rokok, keringat atau bau makanan. 
  • Mencegah pertumbuhan bakteri, jamur dan spora 
  • Membersihkan ruang kabin dari debu, micro organisme, hingga rambut atau bulu hewan yang tertinggal di kabin 
  • Membuat ruang kabin lebih segar 
Di beberapa mobil yang di pasarkan pada Negara maju, fitur Air Purifier telah tersedia secara default.

Jadi kalau tidak mau repot-repot membersihkan kabin mobil agar tidak bau, Anda bisa menggunakan Air Purifier khusus mobil ini.
\
Jika masih ragu apakah ini efektif atau bagaimana cara kerjanya, Anda bisa mencoba Air Purifier Portable murah berharga puluhan ribu.

Jika memang merasa ada dampak positif setelah menggunakannya dan ingin hasil yang lebih maksimal dengan fitur yang lebih banyak, anda bisa mencoba Air Puirfier seharga ratusan ribu hingga jutaan.

Air Purifier yang agak mahal memiliki fitur indikator kualitas udara dalam kabin mobil yang diwakili dengan warna, misalnya biru untuk mengindikasikan udara bersih, kuning cukup bersih dan merah untuk mengindikasikan kualitas udara buruk.

Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment