PLEASE, Jangan Modif Lampu REM jadi PUTIH

Putih mengisyaratkan kesucian, kebersihan, menenangkan dan tingkatan spiritual yang tinggi.

Tapi jika di terapkan pada tempat yang tidak semestinya, warna putih jadi gak asyik lagi.

Lampu rem warna putih ditambah efek blitz, zlap..zlapp... lumayan bikin mata pemirsah di belakangnya berkunang-kunang.

Entah apa yang ada di benak pemilik yang membuat lampu rem-nya menjadi putih. Apakah karena motor nya tersebut memiliki gear mundur, hingga suatu waktu jika ingin bergerak mundur maka tidak akan kesulitan untuk melihat belakang saat gelap.

Memang sih itu motor pribadi, lampunya juga milik pribadi, jadi suka-suka yang punya kendaraan.

Tapi kalau bisa jangan dipakai dijalan umum, kendarailah di jalanan milik pribadi biar tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Lampu Rem itu sejatinya berwarna merah, tapi ada yang iseng memodifikasinya menjadi warna putih. Lampu putih itu Menyilaukan kawan, percayalah.

Jadi Please, jangan modif lampu rem jadi putih. Kalau lampu depan di rubah jadi putih mungkin masih bisa di mengerti sisi positifnya, meski mengganggu juga kalau tidak di treatment dengan tepat.

silau karena lampu putih

Jika ingin memodifikasi kendaraan sebaiknya sewajarnya saja yang bisa menambah kekaguman orang yang melihatnya atau yang lebih fungsional.

Aneka jenis modifikasi motor memiliki tujuannya masing-masing yang mungkin bagi sebagian orang agak sulit di pahami maksud dan tujuannya seperti ;

Knalpot Racing?... "Okelah, meskipun berisik tapi bisa di pahami maksud dan tujuannya yaitu menambah performa motor."

Ban cacing?... "Agak sulit dipahami, tapi okelah mungkin untuk meringankan motor ala-ala Motor drag. Asal tidak jatuh, tidak akan mengganggu pengguna jalan lain."

Stang ala gerobak Bakso?... "Bisa di pahami kalau modifan ini mengejar streamline agar posisi pengendara tidak menghalangi angin. Tidak akan mengganggu orang lain, malah bagus kalau nyelip-nyelip, tidak mungkin nyenggol spion mobil orang"

Lampu Rem Putih?... "Sulit dipahami maksud dan tujuannya, mungkin mika lampu remnya pecah dan belum sempat ganti. Kalau ini memang hasil modifikasi.... ntahlah.... yang jelas ini mengganggu, kawan. Jadi PLEASE jangan modif lampu rem jadi putih."

Memodifikasi lampu rem menjadi putih tidak hanya di temukan pada sepeda motor, mobil pun tak ketinggalan menggunakannya, malah ditambah efek kedip-kedip seperti mobil balap Formula 1.

"Lampu Rem warna putih dengan efek kedip-kedip?! sekalian saja pasang rotator warna putih... Muwantap..juosh!!"

Silakan tinggalkan komentar anda.

Click to comment