Harga Vespa Primavera

Kalau dengar nama Vespa, kita pasti terbayang sebuah motor berbokong semok bersuara keras dan modifikasinya yang kadang nyeleneh.

Tapi itu dulu, sekarang brand Vespa menghadirkan motor-motor berteknologi canggih yang ramah lingkungan dan dengan tampilan yang lebih modern tanpa meninggalkan guratan khas yang ada di motor Vespa selama ini.

Jadi kalau kita lihat motor dijalan, kita pasti bisa langsung mengindentifikasi dengan mudah bentuk motor buatan Vespa.

Lain halnya kalau sama-sama motor Jepang, kita mungkin akan kesulitan membedakannya contohnya antara motor Yamaha Vino dan Honda Scoopy sebelum benar-benar memperhatikannya secara detail.

Kembali lagi ke Vespa Primavera yang tetap memiliki kekhasan motor Vespa dari dulu hingga kini.

Desain motor ini tidak jauh berbeda dengan motor Vespa lainnya, tapi sudah menggunakan teknologi canggih diantaranya mesin injeksi dan rem ABS.

Kesan retro tetap kental dengan desain lampu bentuk bulat namun sudah diisi dengan bohlam berteknologi LED.

Mesin Vespa Primavera telah memenuhi standart emisi Euro 3, meskipun begitu, performa mesin 150 CC nya tidak perlu diragukan lagi.

Vespa Primavera menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 154,8 CC yang berisi 3 katup menghasilkan daya maksimum 8.7 kW/7.500 rpm dan Torsi maksimum 12 nM/5000 rpm.

Vespa Primavera

Pada sektor kaki-kaki, Vespa Primavera menggunakan suspensi depan yang sama dengan motor Vespa jadul pada umumnya. Lengan tunggal dengan pegas helical dan peredam kejut hidrolik tunggal aksi ganda dipercaya menjaga kenyamanan di sektor depan.

Kemudian pada suspensi belakang di topang sebuah peredam kejut hidrolik tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan sehingga menambah kenyamanan berkendara Vespa Primavera.

Semakin nyaman dan aman dengan adanya rem cakram berteknologi ABS sebagai penghenti laju roda depan dan rem tromol diameter 140 mm mengawal roda belakang.

Bertambah nyaman dan aman lagi karena Primavera menggunakan ban Tubeless ring 12 inchi di depan dan belakang.

Harga Vespa Primavera dengan semua teknologi yang ditawarkan tersebut memang terpaut jauh jika dibanding motor scooter matic buatan pabrikan Jepang.

Harga Vespa Primavera adalah sekitar 40 jutaan, memang relatif mahal jika dibanding dengan motor buatan Yamaha atau Honda sekalipun.

Bisa dimaklumi karena motor ini "berdarah" Eropah yang Zona waktunya berbeda jauh dengan Asia, khususnya Indonesia. Ditambah lagi motor ini tidak d produksi di sini melainkan di Vietnam. Jadi wajarlah kalau mahal.

Itulah informasi mengenai harga motor Vespa Primavera, semoga bermanfaat.

Please Share Artikel "Harga Vespa Primavera" ini :)

0 Response to "Harga Vespa Primavera"

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar anda.