Logo HUT RI ke 74 tahun 2019

Tahun ini Indonesia akan merayakan ulang tahun kemerdekaannya yang ke 74. Seperti biasa, setiap peringatan ulang tahun disertai kreasi logo tulisan angka yang didesain sedemikian rupa menyesuaikan tema yang ingin disampaikan dalam semangat peringatan Hut Republik Indonesia setiap tahun ini.

Diulang tahun yang ke 74 ini, Logo HUT RI mengusung tema "Menuju Indonesia Unggul". Dengan dirilisnya logo resmi Hut Kemerdekaan RI yang ke 74 ini, diharapkan masyarakat dapat menggunakannya untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini.

Logo HUT Kemerdekaan RI kali ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya dengan desain yang sederhana namun penuh makna.

Goresan angka 7 yang bersanding dengan angka 4 disusun sedemikian rupa sehingga tampak menyatu indah harmonis dan informatif. Tak lupa tulisan "TH" melengkapi logo HUT RI untuk mempertegas peringatan ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 74.


Logo HUT RI ke 74 tahun 2019

Semoga peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesiatahun ini bisa mempersatukan kembali unsur-unsur bangsa yang sempat terbentuk jarak akibat "pesta demokrasi" yang benar-benar menguras energi semua elemen bangsa.

Bagi yang terdaftar sebagai anggota panitia 17 Agustusan harus wajib menyimpan logo HUT RI tahun 2019 ini untuk keperluan dekorasi lomba atau menghias kampung biar semakin semarak.

Itulah informasi singkat mengenai logo resmi Hari ulangtahun kemerdekaan Republok Indonesia yang ke 74 tahun 2019, semoga bermanfaat.