Cara daftarkan warung di Grabfood

Mendaftarkan Warung di Grabfood bisa lewat aplikasi Grab di handphone atau langsung mengakses halaman pendaftarannya di https://www.grab.com/id/grabfood/ melalui computer atau laptop.

Isikan data-data umum yang di minta pada halaman pendaftaran seperti Nama Warung/Restoran, Alamat dan Kota, Nama pemilik, Nomor Handphone dan Email serta catatan atau pertanyaan jika memang ada. Kalau tidak ada pertanyaan, di kosongkan saja.

Jika ingin mendaftar melalui handphone, anda bisa mengaksesnya melalui aplikasi Grab, caranya :

1. Buka aplikasi Grab, lalu buka menu Akun dan cari menu Help Center

Cara daftarkan warung di Grabfood

2. Setelah itu, buka menu Makanan dan lalu pilih Merchant

Cara daftarkan warung di Grabfood

3. Klik pada link yang ada pada halaman tampilan yang muncul. Nanti anda akan di arahkan kehalaman https://www.grab.com/id/grabfood/ untuk melakukan pendaftaran.

Cara daftarkan warung di Grabfood

4. Isikan informasi umum yang ada dalam formulir pendaftaran seperti Nama pemilik, nomor handphone, alamat email, dll.

Cara daftarkan warung di Grabfood

Selanjutnya tunggu email balasan untuk mendapatkan panduan lebih lanjut terkait proses pendaftaran dan data apa saja yang perlu di kirimkan.

Sambil menunggu siapkan semua informasi detail tentang warung makan anda agar proses pendaftaran bisa berjalan lancar.

Informasi seperti NPWP, alamat lengkap, nomor telepon, daftar menu makanan beserta harganya, foto menu makanan dan logo restoran/warung, kategori, deskripsi singkat tentang warung anda, titik kordinat warung di Google map.

Jika pendaftaran anda di setujui maka selanjutnya anda akan diundang ke kantor Grab untuk tanda tangan persetujuan kontrak.

Grab menggunakan sistem profit sharing sebesar 25-30% untuk setiap pesanan yang masuk lewat aplikasi Grab ke warung anda. Jadi, anda harus merencanakan dan mempertimbangkan dengan matang sebelum bergabung menjadi mitra perusahaan ride sharing seperti GrabFood atau Gojek.

Dengan mendaftarkan warung anda di Grabfood maka potensi pelanggan anda semakin luas dan warung anda semakin mudah di jangkau oleh warga di penjuru kota.

Share Informasi "Cara daftarkan warung di Grabfood" ini ke temanmu :)